Home / HOTEL & DESTINASI WISATA / MUSI BANYUASIN

Rabu, 22 September 2021 - 13:21 WIB

Yasser Arafat, Is Back Grand Ranggonang Hotel

# PWI Muba Suport

Muba, SMI

Demi memaksimalkan amanah yang di peroleh sebagai Diretur Muba Link, MH. Yasser Arafat, SST.Par., MM. Rabu (22/9) mengelar Copy Morning bersama rekan media di Musi Banyuasin, kegiatan di laksanakan di Ruang Aula Grand Ranggonang Hotel.

Kegiatan Copy Morning di hadiri Seluruh Rekan media Baik Cetak dan Online, dan di hadiri Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Musi banyuasin bersama Pengurus dan IWO Muba, kegiatan di pimpin dan di komandoi langsung Direktur Muba Link bersama staf dan seluruh Manager Unit Usaha Muba Link.

Diretur Muba Link, MH. Yasser Arafat, SST.Par., MM disela sambutan, banyak mimpi yang ingin saya wujudkan di Unit usaha dibawah naungan Muba link, untuk pertama kita Fokus di Grand Hotel Ranggonang, jika lancar unit usaha akan kita kembangkan juga.

Untuk gebrakan awal, seperti kopi barista sudah mulai loucing dan alhamduilah sudah di respond an di terima, bahkan pada event motor di sirkuit kita berpartisipasi berikan dring copy untuk tamu VIP di sambut baik, tidak itu saja untuk produk baru sudah ada permintaan layanan luar seperti  pada rapat di Kejaksaan Musi Banyuasin.

Baca Juga :  Jalan Keluang Muba, Sri Damai - Mekar Jaya Sudah Di Perbaiki

Sambung Mantan Karyawan Hotel Aryaduta Palembang yang sudah memiliki eksistensi didunia hotel, Jika mimpi besar dapat dikatakan banyak, untuk perubahan sudah baik, namun saya akan berupa Hotel yang diakatakan bintang 3 kedepan akan miliki fasilitas yang dapat dikatakan sesuai dengan grad, Nuansa lama Fasilitas baru, tidak hanya itu kedepan kita upayakan untuk membuat kolam renang, lounge, dan menyedia SPA dan suasanan menghadap kesungai sesuai standar hotel.

Tidak hanya peningkatan pelayanan dan fasilitas, terhitung loucing hari ini, Grand Hotel Ranggonang menyediahkan 2 makanan utama, makanan Barat, dan Makanan Timur. Steak, Gurami terbang, dan ayam khas ranggonang.semoga harapan dan mimpi terwujud dan semua stekholder dan rean media mendukung ini.

Baca Juga :  Sungai Lilin Hebat, Lahir di Hari Kemerdekaan Water boom Gunung Sari Jost Berikan Tiket Gratis

Terakhir untuk lounge, bukan hanya ranggonang yang kita maksimalkan, Gambo Hotel ( Wisma Atlit ) dalam waktu dekat akan kita upayakan di siapkan lounge untuk tamu, tidak hanya itu kita wujudkan kedepan muba sebagai Kabupaten dengan wisata hotel Pilihan ujarnya.

Ketua PWI Musi Banyuasin, mengucapkan terima kasih atas undangan hari ini, saya selaku ketua sangat mengapresiasi paparan dan project yang di sampaiakn, saya selaku oragniasi siap mendukung apalagi ini untuk kemajuan Muba.

Kedepan saya berharap untuk kegiatan seperti ini rutin di gelar, dan saya berharap program Muba link sekali kali gandeng PWI karena PWI ada bidang Humas, dan pendidikan sehingga promosi Muba ink untuk anak usaha lebih maksimal. Ujarnya (wir)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

Hari ini Lomba Karya Tulis Jurnalistik di Mulai, 5 Pengirim Pertama Dapat Pulsa 20 K 

MUSI BANYUASIN

2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba

MUSI BANYUASIN

Polemik Penambangan Pasir, Pemerintah harus hadir di Tengah Masyarakat

MUSI BANYUASIN

Wabup Beni Hernedi Dengarkan Paparan Hasil Reses Anggota Dewan

MUSI BANYUASIN

Lapak Zulkarnaen Solusi Herwan Korban 

MUSI BANYUASIN

Kades Jud II Bantah Isu Ancam Wartawan

MUSI BANYUASIN

Bupati Dodi Reza Kumpulkan Donasi Palestina Jilid Dua

MUSI BANYUASIN

Raih Suara Terbanyak, Herman Sawiran Pimpin Desa Bailangu Timur