Home / PENDIDIKAN / PRABUMULIH

Rabu, 22 September 2021 - 13:37 WIB

SMANSA Prabumulih Juara 1 Lomba Cepat Tepat TVRl Se SUM-SEL

Bank Sumsel, Bukit Asam Suport kegiatan

Prabumulih, SMI

Tiga orang pelajar terbaik di kota prabumulih, menjuarai lomba cepat tepat tingkat provinsi se-sumatera selatan.
Dari 18 tim se-sumatera selatan,yang mengikuti lomba cepat tepat di palembang. Tim peserta lomba cepat tepat dari SMA Negeri 1 kota Prabumulih, terdiri dari Agung Rambang Permana, Novilia Alisa dan Mutiara Riza Usman Rambang.

Ketiga siswa-siswi dari SMANSA kota prabumulih ini, berhasil mengalahkan tim perwakilan dari peserta lainnya.pada babak final yang diselenggarakan pada hari selasa 21-09-2021 di palembang.Tim yang masuk pada babak final lomba cepat tersebut, adalah, SMA Negeri 1 Prabumulih, SMA Negeri 1 Talang kelapa Banyuasin dan SMA Negeri 12 Palembang.

Setelah melewati perjuangan yang alot dan berhasil menang di babak final tersebut,akhirnya Tim SMA Negeri 1 Prabumulih keluar sebagai juara 1.Dalam lomba cepat tepat tingkat SMA,se provinsi sumatera selatan ini.Adapun sponsor dalam acara lomba cepat tepat TVRl ,tingkat SLTA se-sumatera selatan ini.Di sponsori oleh Bank Sumsel Babel dan PTBA bersama TVRl Sumsel.

Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga siswa yang menjadi juara tersebut.
Salah seorang orang tua/wali siswa yang di wawancarai awak media suara masyarakat indonesia.com,Usman Rambang alias Usman Periyansyah SH, orang tua dari Mutiara Riza.menuturkan kebanggaan dan apresiasinya.

Baca Juga :  Timor Owner Palembang, Berbagi Berkah di Rumah Tahfidz Rahmat

“Alhamdulilah pastinya kami selaku orang tua sangat senang dan bangga ,atas prestasi anak-anak menjadi juara 1.semogah hal ini dapat terus menggali dan meningkatkan prestasinya di kemudian hari.kami ucapkan terima kasih kepada,seluruh pendidik SMA Negeri 1 kota prabumulih.atas semua dedikasinya membentuk generasi muda yang terpelajar dan berpendidikan yang berprestasi ini”,Ujar Usman Rambang alias Usman periyansyah SH,ayah kandung dari Mutiara Risa.siswi SMA negeri 1 kota prabumulih ,yang telah membawa harum nama bumi seinggok sepemunyian di tingkat provinsi sumatera selatan.

Menanggapi prestasi yang di capai oleh anak didik siswa-siswi SMA negeri 1 kota prabumulih ini.kepala sekolah SMA Negeri 1 Prabumulih Maashobhirin SPd.Msi,melalui wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 prabumulih (wakesek bidang kesiswaan)Diah Rahayu Ningsih SPd.
Saat di wawancarai oleh awak media ini,menyampaikan rasa bangga dan senangnya atas prestasi yang di capai anak didiknya tersebut.

Baca Juga :  Grand Opening " (MASERBA) be Normal " Kota Prabumulih Tetap Prioritas Protokes

“Alhamdulilah anak didik kita mendapatkan juara 1 lomba cepat tepat tingkat SLTA se sumatera selatan.di harapkan untuk kedepannya akan menjadi pemacu bagi siswa-siswi yang lainnya.kepada TVRl kami ucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya,acara lomba cepat tepat tingkat SLTA se-sumatera selatan ini.kepada tiga peserta yang telah memenangkan lomba cepat tepat tingkat propinsi ini kami ucapkan banyak terima kasih ,serta selalu giat belajar untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi”,Ungkap ibu Diah Rahayu Ningsih SPd sang wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 kota Prabumulih.

Lebih lanjut ibu wakil kepala sekolah ini berharap”,kepada pemerintah kota prabumulih,untuk bisa memberikan suatu apresiasi ataupun penghargaan kepada siswa kita yang telah meraih prestasi ,juara satu lomba cepat tepat tingkat provinsi ini”,Demikian tandas Ibu Diah Rahayu Ningsih SPd ,sembari mengakhiri wawancara hari ini.pada Rabu 22-09-2021 di ruang guru dan di dampingi oleh salah seorang peserta:Mutiara Risa Binti Usman periyansyah SH.yang mendapatkan juara 1 lomba cepat tepat tingkat SLTA se-sumatera selatan.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Pemuda Pancasila kota Prabumulih Ucapkan Selamat Atas Pembangunan : FLY OVER PATIH GALUNG PRABUMULIH SUMATERA SELATAN

PRABUMULIH

Antisipasi Penyebaran Covid,  (KRYD) Diperpanjang 31 Mei

PRABUMULIH

Angkutan di Luar Tonase Kadishub Angkat Bicara

MUSI BANYUASIN

31 KS, 31 Guru Agama Ikuti Sosialisasi BTA 

NASIONAL

Pemilu 2019 dan Tantangan Berat Penyelenggara Pemilu

PRABUMULIH

Panitia KonferKot PWl Prabumulih Audensi dengan Walikota Prabumulih

PRABUMULIH

Rifky badai SH Mkn: Menjaga Kesehatan dan Berolahraga di Masa Pandemi Harus Di Rutinkan

PRABUMULIH

lCMl Prabumulih Period 2021-2026 Resmi di Sahkan