Home / MUSI BANYUASIN

Senin, 19 September 2022 - 20:35 WIB

Telan Dana Rp.258.619.000 Juta Pembangunan Sumur Bor di MUBA Disoal Warga

MUBA,SMI –

Pembangunan sumur Bor dan Mck di Area Masjid Arofah Desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Propinsi Sumatera Selatan (SUMSEL disoal warga pasalnya di duga asal jadi,Senin,19/09/2022

Pembangunan Sumur Bor dan Mck dengan anggaran yang cukup besar dari Anggaran APBD pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muba Tahun 2022 yang dilaksankan oleh CV.SUKA MAJU dengan biaya Rp.258.619.000 yang sangat besar menurut kami.tapi sangat disayangkan Pembangunan Sumur Bor yang kami harapkan dapat dimanfa’at untuk masyarakat banyak ternyata di duga asal jadi,ungkap kades Indra Gunawan ,SH yang merupakan orang nomor satu di Desa Sinar Tungkal.

Baca Juga :  BNPB Pusat Brigjen TNI Antoni Simamora: Penanganan Covid-19 di Muba Patut Jadi Contoh Kepala Daerah lainnya

Pasalnya, kami merasa bahwa pembagunan Sumur Bor yang dikerjakan oleh CV.SUKA MAJU di Desa kami tidak berhasil karena peralon yang digunakan cuman masuk dalam kedalaman 16 Meter kedalam tanah itu sama saja seperti Sumur Galian. sepengatuhuan kami biasanya kedalaman Sumur Bor itu bekisar di kedalaman 80 Meter.

Baca Juga :  Lepas Atlet POPDA, Pj Bupati Apriyadi Yakin Bisa Juara

Indra juga mengatakan,pokoknya proyek Pembangunan Sumur Bor yang dikerjakan oleh CV.SUKA MAJU tidak benar karena kami sebagai masyarakat merasa sangat di rugikan jika Sumur Bor nya tidak berfungsi,keluhnya.

Ditempat terpisah kepala Dinas Pu Perkim melalu Kabid PSPAMPL Yudi Mardiansya mengatakan, bahwa pekerjaan Sumur Bor tersebut belum selesai masih dalam tahap pengerjaan dan Intinya gawe itu masih terus dilaksanakan pengeboran,tegasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

Pemkab Muba Beri Bantuan Perahu dan Mesin ke Nelayan Ulak Kemang

MUSI BANYUASIN

Sekda Hadiri 41 Mahasiswa STIH Diwisuda

MUSI BANYUASIN

KNPI Siap Dukung Sukseskan Muba Raih Gelar KLP

MUSI BANYUASIN

Gerak Cepat Pembangunan Jalan Tol, Muba Sosialisasi Pengadaan Tanah

MUSI BANYUASIN

Polsek BHL tangkap 2 pengedar Narkoba

MUSI BANYUASIN

Kecamatan Sekayu Gelar Salat Istisqa

MUSI BANYUASIN

Lalan Layak Mekar, ini Kata Legimin ?

MUSI BANYUASIN

Dr Wandi Subroto : Gubernur Sumsel Harus Segera Melantik PJ Bupati Muba Terpilih