Home / MUSI BANYUASIN / Seputar BSB

Kamis, 9 Juli 2020 - 02:21 WIB

Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Akan Kembali Keluarkan CSR

Ilustrasi Bantuan  CSR

Ilustrasi Bantuan CSR

Muba,SMI

Sebagai wujud perhatian dan ikut merasakan dan bukti mitra membangun daerah Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu dalam waktu dekat akan kembali mengelotorkan CSR, demi mendukung terwujudnya harapan Pemerintah Musi Banyuasin dalam penerapan New Normal.

Bantuan CSR sudah pernah dilakukan ketika Dampak covid semakin menjadi, dengan pemberian  1.000 masker dan 20 unit kotak sampah infeksius pada bulan 4 di Dinas DLH Muba, bukan hanya itu bantuan sebagai pelangapProtokol kesehatan juta telah dilakukan di tempat keramian dalam hal ini di Pasar, Bantuan di serahkan langsung di Disprindag sesuai dengan Proposal.

Ilustrasi Bantuan CSR

Demi  Mendukung terwujudnya New Normal kami akan kembali lakukan pemberian CSR, untuk rencananya akan di berikan untuk titik Keramaian dan beberapa sekolah di musi Banyuasin apalagi sebentar lagi akan buka untuk perkenalan.

Baca Juga :  Bentar Lagi Dodi-Beni Wujudkan Mimpi SDM Lokal Migas di Muba

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sekayu, Dedek Abdul Halim (8/7) mengatakan upaya pemberian CSR sebagai wujud bukti kami sebagai bank mitra pemeritah membangun daerah, tidak hanya di situ dalam waktu dekat sesuai dengan permintaan OPD Pelayanan Capil Kabupatn Muba akan berikan Face Shield (Untuk Barang sudah ada  tinggal penetuan waktu) lebih kurang Ratusan.

Untuk sekolah yang sesuai dengan arahan pemeritah Pusat dan arahan Bupati Muba, kita juga akan berikan bantuan, namun kapan itu belum di pastikan, tinggal menunggu proposal permohonan masuk ke BSB cabang sekayu.

Semoga upaya yang kami lakukan demi mendukung terwujudnya pemutusan Rantai Covid 19, dan mendukung program Pemerintah Musi Banyuasin penerapan New Normal, bukan hanya di lingkungan perkantoran, sekolah maupun perbangkan dapat maksimal.

Baca Juga :  Sayap Gerindra" Satria Gerindra Siap Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel"

Kami selaku salah satu Perbankan sagat menyamut baik new Normal,    semoga dengan adanya kebijakan tersebut Pelaku usaha akan kembali mulai merangka gairah, untuk perbankan jika pelaku usaha dan warga tidak ada aktifitas, perbankan juga terdampak saya berharap wabah covid cepat Berlalu ujarya.

Asmarani S.Sos MSi Kadis Capil via Ponsel membenarkan tentang pengajuan Face Shield, saya berharap pengajuan sesuai dengan permintaan karena jumlah pegawai Capil 150, jika bisa kelipatan 2, tujuan kami agar New Normal harapan Bupati Muba dan Sekda dapat kami dukung secara maksimal.ujarnya (Redaksi)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

Kantongi 101 Medali di Porprov, Muba Masih Unggul

MUSI BANYUASIN

Jalan Nasional Menuju Lalan Rusak, Ini Tanggapan Iwan aldes

MUSI BANYUASIN

HUT POLWAN KE-72 TAHUN POLDA SUMATERA SELATAN

MUSI BANYUASIN

Patuh Bayar Pajak, PT. MUBA LINK Raih Penghargaan

MUSI BANYUASIN

Bupati Serahkan Langsung Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

MUSI BANYUASIN

Dodi Reza Warning Larang Melintas Truk Muatan Besar

JAKARTA

Nasional, Gambo Pukau Pengunjung JFW 2019

MUSI BANYUASIN

Camat Sandes Lantik Kades, Jhon Kenedi Kembali Mendapatkan Amanah