Home / MUSI BANYUASIN / SEPUTAR OLAHRAGA

Senin, 29 Maret 2021 - 06:38 WIB

Turnamen Futsal Karang Taruna Cup Desa Bailangu Timur Sukses Digelar

MUBA,SMI –

Bertempat di gedung olahraga Desa Bailangu Timur digelar kegiatan final Open Karang Taruna Cup Desa Bailangu Timur se-kabupaten Musi Banyuasin sukses digelar,minggu,28/03/2021

Laga Pertama perebutan Juara 3 tim AJM FC Dari Sekayu Berhadapan dengan Ulo Club dari Lais. Pertandingan berakhir 8-2, kemenangan diperoleh Tim Ayam Jantan Muba (AJM FC) dari kota sekayu.

Setelah itu di partai Final AMG Club dari kota Sekayu Berhadapan Dengan Bareh Solok dari kota Betung Banyuasin. Kmenangan diraih tim Bareh Solok dengan Score 3-1 sekaligus penutupan turnamen Futsal Karang taruna Cup ini.

Kegiatan yang sudah dimulai sejak tanggal 24 Maret 2021 ini diikuti oleh 42 tim Futsal yang terdiri dari 17 kecamatan Muba dan satu tim dari luar kabupaten.

Sambutan dari Marbudi Kepala Desa Bailangu Timur sekaligus Menutup acara Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2021 (Marbudi) mengatakan bahwa Acara ini bertujuan untuk upaya senantiasa meningkatkan dan mempererat silaturahmi antar pemuda-pemudi dan menyalurkan bakat serta kreatifitas pemuda untuk bangkit dalam berolahraga, dan menjaring para talenta muda yang mempunyai bakat olah raga futsal,” lanjutnya

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Bupati Perintahkan Buat Kanal 

“Mengisi masa muda dengan hal-hal positif juga selain untuk menjauhkan diri dari hal-hal buruk seperti pengaruh penggunaan obat-obatan terlarang dan pergaulan yang tidak baik, juga kegiatan ini bermanfaat untuk memberikan dampak kesehatan yang baik bagi para pemuda dan juga mengisi kekosongan kegiatan malam untuk muda/i dan masyarakat” tutupnya

Ditempat terpisah Bobit,S.H selaku Ketua Karang Taruna Bailangu Timur mengucapkan penghargaan serta ribuan terima kasih terutama kepada Kepala Desa Bailangu Timur yang telah mendukung penuh untuk event besar ini, baik dari segi pendanaan dan luang waktu nya. ucapan terima kasih juga untuk segenap Panitia, semua pihak dan donatur-donatur yang telah membantu menyukseskan acara ini.

Baca Juga :  Update COVID-19 Muba: Bertambah 6 Kasus Sembuh, 5 Positif dan 1 Meninggal Dunia

lanjutnya lagi, apabila ada kekurangan dan kesalahan dari panitia pelaksana Futsal Karang Taruna Cup ini kami mohon maaf sebesar besarnya.

Kemeriahan dilapangan Gedung olahraga Futsal Desa Bailangu Timur Dalam Kegiatan Turnamen Futsal Karang Taruna Cup Se-kabupaten Muba Sekaligus Penutupan pertandingan turnamen Futsal Karang Taruna Cup Se-Kabupaten Muba.

Juara I Tim Bareh Solok

Juara 2 Tim AMG Club

Juara 3 Tim AJM

Acara yang turut hadir Ibu kades, BPD, LPM, segenap unsur Perangkat Desa dan Humas PT Batu Bara Mandiri, serta ratusan Masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur memenuhi gedung.(wir)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, MEDCO E&P TINGKATKAN KEWASPADAAN

MUSI BANYUASIN

Pisah Sambut, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK Jabat Kapolres Muba

MUSI BANYUASIN

COVID-19 Bertambah 28 Kasus Positif, 6 Sembuh dan 1 Meninggal Dunia

MUSI BANYUASIN

Pemkab Support Turnamen Futsal U-30 IMMUBA

MUSI BANYUASIN

Iwan Aldes, Guru & Kepsek Harus Dilakukan Tes Urine

BERITA

HMI Komisariat Persiapan Serasan Sekate Gelar Batra (LK I) Kadispopar Muba Buka Batra LK I HMI

MUSI BANYUASIN

Libatkan OPD, Bentuk Tim Khusus dan Buka Posko Siaga

MUSI BANYUASIN

Usai Dikukuhkan Posko PWI PEDULI Dampak Covid-19 Langsung Aksion Kadinsos akan Tinjau Posko PWI Peduli