Home / MUSI BANYUASIN

Minggu, 28 November 2021 - 13:12 WIB

Tabligh Akbar, Abdul Somad Hadir di Bayung Lencir

Muba, SMI

Sebagai wujud dukungan untuk Pendidikan Islamiah dan mendukung suksesnya Pembangunan Masjid yang berada di Kecamatan Bayung Lencir Al ustadz Abdul Somad, LC.,D.E.S.A.,Ph.d hadir langsung di kegiatan Tabligh Akbar Penggalangan Dana Pembangunan masjid Jami’atul Muslimin.

Kegiatan bukan hanya di hadiri di hadiri Langung Al ustadz Abdul Somad, LC.,D.E.S.A.,Ph.d, Pihak Kecamatan dan Polsek, Pimpinan Pondok Pesantren di Bayung Lencir, dan ust Khatmun, Ust Abu Syifa selaku panitia Pengalangan Dana Masjid.
Untuk pantauan media ini di lokasi acara Minggu 28 November 2021, di lokasi Lapangan Pasar H. Ibrahim Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin, kegiatan di hadiri ribuan warga, kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Ust Khatmun selaku ketua Panitia Tabligh Akbar Penggalangan Dana Pembangunan masjid Jami’atul Muslimin mengucapkan terima kasih al ustad dapat hadir langsung, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran seluruh pimpinan pondok pesantren dan ustad di Musi Banyuasin sehingga kegiatan berjalan sukses.

Baca Juga :  PWI Peduli Muba Ikut Dukung Program Baznas

Untuk kegiatan Tabligh Akbar kami tetap mengikuti aturan pemerintah untuk Protes, dan saya selaku ketua panitian berharap pada acara pengalangan dana, dapat diberkahi, dan semoga niat baik kami untuk dapat mensukseskan pembangunan masjid Jami’atul Muslimin berjalan sesuai harapan.

Sementara Al ustadz Abdul Somad, LC.,D.E.S.A.,Ph.d dalam tausiah di Tablgh Akbar, sangat mengapresiasi sambutan hangat dan Respon baik dari seluruh yang hadir, untuk dapat ingin mengapai surganya allah.
Kegiatan ini semoga lebih mendorong niat baik kita untuk terus mendukung pembangunan Rumah Allah, dan mendukung pembangunan Istana di Surga, semoga usai di selenggarakan kegiatan Pengalangan dana, pembangunan masjid Jami’atul Muslimin dapat selesai sesuai harapan, ayo berinfaq ujarnya al ustadz.

Baca Juga :  Edi Hariyanto, Jalan & Jembatan Tetap Prioritas Usulan

 

Ditempat terpisah kepala Baznas Muba Lukmanul Hakim menanggapi pengalangan dana dan kehadiran Allah ustad, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada al ustadz yang mau mendukung kegiatan mulian ini, memang setiap usaha mengajak orang berbuat baik, apalagi untuk membangun masjid, pondok pesantren dan membantu kaum dhuafa, pasti ada jalannya.

Saya selaku kepala baznas dan pribadi sangat mendukung, insya Allah menjadi amal jariah bagi semua pihak yg memberikan bantuan dan dukungan, terakhir sebagai informasi bukan hanya di Bayung lencir 3 Desember 2021 Al ustadz Abdul Somad, LC.,D.E.S.A.,Ph.d di rencanakan hadir di masjid  Jami’ An-nur, Kota Sekayu ujarnya (Fer)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

Muba Old Star Tekuk Camat 5-3

MUSI BANYUASIN

Cegah Penyebaran Covid 19 Medco E&P Tingkatkan Kewaspadaan

MUSI BANYUASIN

Sungai Medak Banjir, Camat Bayung Lincir Turun Berikan Bantuan 

MUSI BANYUASIN

Pemkab Muba bersama TNI-POLRI Perkuat Prokes di Pasar Tradisional

MUSI BANYUASIN

Akhir November ATM Lais Mulai Di Operasikan

MUSI BANYUASIN

Kejari Sambut Baik Silaturahmi PWI Muba

MUSI BANYUASIN

Update COVID-19 Nihil Positif, Bertambah 16 Kasus Sembuh

MUSI BANYUASIN

Pasar Perjuangan Akan di Revitalisasi