Home / MUSI BANYUASIN / Seputar BSB

Rabu, 7 April 2021 - 06:06 WIB

Sekda hadiri Penarikan Grand Prize Bank Sumsel Babel

Muba, SMI

Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu terus berikan Apresiasi dan memanjakan Nasabah dengan kembali melakukan Pengudian Grand Prize Periode 2020 di bulan April tahun 2021.

Pengundian Grand Prize, di lakukan dengan aturan Protokes, dilaksanakan di ruang pelayanan BSB Cabang Sekayu (7/4), di hadiri Langsung Sekda Muba Drs H. Apriyadi, Kadinsos Sumsel, Kadinsos Muba, dan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dede abdul Halim.

Kepala BSB Cabang Sekayu Dede Abdul Halim mengucapakan selamat datang Kepada Sekda, kepala dinsos Sumsel, dan saya mengucapkan Terima kasih atas dukungan selama ini, semoga jalinan baik terus terjalin, dan kami terus bisa berbuat untuk musim banyuasin.

Baca Juga :  SP3 Sasaran TMMD 105

Kegiatan penarikan undian merupakan bukti apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk nasabah Pesirah yang setia kepada bank kami, tahun ini memang penyelenggara berbeda kami tidak fokus di banyak tamu undangan, namun kami memanfaatkan kemajuan teknologi.

Tahun ini undian pesirah kami lakukan dengan sistem online, dapat dikatakan live, baik di youtube, IG, Facebook, dan lain lain, sehingga undian tetap berjalan seperti biasa.

Tahun ini hadiah utama Mobil Toyota Yaris dan 8 Motor, untuk nasabah BSB Bayung lencir yang beruntung hadiah utama kami ucapkan selamat, yang belum menang terus berusaha, saya berharap warga musi banyuasin tetap percaya untuk nabung ke kami bank daerah.

Baca Juga :  Bagian Aset Segera Layangkan Surat Kedua

Sekda Musi Banyuasin H Apriyadi mengapresiasi kegiatan ini, walaupun sistem online, namun makna pengundian tidak berkurang, semoga Bank Sumsel Babel tetap menjadi kebanggaan kita, dan dapat terus mendukung kegiatan Pemkab Muba.

Untuk pemenang saya ucapkan selamat, dan kami meminta kedepan BSB tetap menjadi bagian mitra baik untuk kemajuan muba, untuk BSB saya ucapkan selamat telah menyelenggarakan kegiatan ini tetap konsisten sebagai bank daerah ujarnya (Redaksi)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

DPMPTSP Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

MUSI BANYUASIN

Bupati Muba Buka Bimtek di Bogor

MUSI BANYUASIN

Puluhan Wartawan Kota Prabumulih Lakukan Orientasi Ke Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung

MUSI BANYUASIN

Kartono : TMMD Desa Kami Jauh Lebih Baik

BERITA

Update COVID-19 Muba: Bertambah 13 Kasus Sembuh, 5 Positif

MUSI BANYUASIN

Gebyar Kemerdekaan, SMI.com Gelar Lomba FF

MUSI BANYUASIN

TNI- Polri, Siap Dukung dan Sukseskan TMMD Ke – 105 Kodim 0401/Muba

MUSI BANYUASIN

Kapolda Pimpin 1 SSK Polda Jambi