Home / ADVETORIAL / MUSI BANYUASIN

Jumat, 24 Desember 2021 - 16:31 WIB

PT Pinang Witmas Bersama Manggala Agni Gelar Simulasi Kebakaran Hutan

Muba,SMI

Demi mewujudkan Zero Asap, disebabkan kebakaran lahan, PT Pinang Witmas Sejati bersama Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin, melaksanakan Simulasi Damkar di Lokasi Perusahaan PT PWS.

Kegiatan Simulasi di Hadiri langsung kepala Manggala Agni di Wakili Zulkandar, Humas Mangala Agni, di dampingi ,Rizal Danru Zulkarnain serta Herman kordinator inti damkar PWS jaya, Pimpinan PT PWS di Wakili Khaidir ,Syubeni, Muslih.

Pimpinan PT PWS melalui Humas Syubeni berharap kedepan dengan adanya pelatihan Diklat Damkar dilaksanakan Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin dapat mengedukasi karyawan dan masyarakat sehingga kedepan lebih sigap antisipasi kebakaran.

Saya himbau untuk yang ikut pelatihan dapat menjalankan dengan maksimal, dan kedepan pelatihan serupa kita galakan lagi, Sehingga zero asap sesuai harapan pemerintah dapat kita bantu wujudkan.

Baca Juga :  Warga Sambut Antusias, Reses II Edy Haryanto SH

Pimpinan Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin melalui Zulkandar Humas mengapresiasi kepada PT PWS yang ikut mendukung sukses acara Simulasi ini, dan saya mengucapkan selamat belajar untuk 2 regu yang berasal dari warga dan pihak perusahaan, semoga pelatihan simulasi ini bermanfaat dan dapat menjadi acuan ketika terjadi kebakaran hutan.

Deputi Jendral Menejer I PWS menanggapi simulasi sangat apresiasi, saya himbau kepada warga yang ikut simulasi manfaat pelatihan ini semoga berguna untuk kedepan,dan untuk masyarakat sekitar yang masuk ring I PT Pinang Witmas Sejati bisa hubungi pihak Damkar PWS Jaya apabila terjadi kebakaran,dan juga saya menghimbau kepada masyarakat jangan membuka lahan kosong dengan membakar lahan,dan juga disaat musim kering jangan membuang putung rokok sembarangan,disela sela saat di jumpai awak media Suaramasyrakat.indonesia.com,menutup kegiatan Diklat Pelatihan Dan Penanggulan Kebakaran Hutan di PWS.

Baca Juga :  Permudah Aktifitas Daring, Mahasiswa Muba Dapat Jatah Bansos Kuota Gratis

Jumat 24- Desember – 2021 Salah satu warga yang ikut simulasi Rudi (24) warga Mangsang dusun 5 Tanah tinggi sangat bangga PT PWS dan Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin mengelar kegiatan Diklat Pengendalian Kebakaran Hutan antisipasi Kebakaran, Atau bisa juga menghubungi nomor ini jika ada kebakaran.

Kedepan kami berharap Pemerintah dapat berikan tunjangan ongkos sehingga kami selaku warga semakin semangat, dan saya berharap kegiatan ini dilaksanakan rutin sehingga hasil lebih maksimal ujarnya

(Feri)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

Haornas Muba Meriah, 504 Mahasiswa S1 dan S2 Terima Beasiswa

MUSI BANYUASIN

Wisata Bukit Pendape Lestari Ada nilai Budaya dan Sport Wisata Alam

MUSI BANYUASIN

Polsek BHL tangkap 2 pengedar Narkoba

MUSI BANYUASIN

Asisten dan Baznas Berikan Santunan ke Tuna Netra

ADVETORIAL

5 Cara Cepat Ingin Kaya ??

MUSI BANYUASIN

Kepsek Apresiasi, Sosialisasi Pembinaan Visitasi Akreditasi Mutu Pendidikan

MUSI BANYUASIN

Dukung SDM Lokal Di berdayakan, PT SSSS Gelar Diksar Satpam Gada Pratama

MUSI BANYUASIN

Pemkab Muba Dorong 28 Puskesmas Menuju BLUD