Home / MUSI BANYUASIN

Rabu, 21 September 2022 - 11:10 WIB

Kunker Tim Wasev Sterad Dalam Rangka Kegiatan Komsos Semester II TA. 2022 Di Kodim 0401/Muba

MUBA,SMI –

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H Beserta Perwira Kodim 0401/Muba Menyambut Kedatangan Tim Wasev Sterad Yang Di Pimpin Langsung Oleh Paban VII/Kermater Sterad Kolonel Inf Jimmy Watuseke dengan 2 Anggota yaitu Pabanya-1/Bin Kompem Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Inf Nurwicahyanto, S.E. , Kapokmin Spaban IV/Komsos Sterad Serka Boby Ertanto, Selasa(20/9/2022)

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat,S.H Mengucapkan Selamat Datang Buat Abang Kami Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Kami Sangat Bangga Mendapatkan Kunjungan Dari Tim Wasev Sterad Di Kodim 0401/Muba Yang Kami Cintai Ini.

Baca Juga :  Taman Agro Ramai Di Kunjungi, Bakal Jadi Objek Wisata Muba

Saya Juga Sangatlah Bangga Karena mendapatkan Sambutan Yang Baik Walaupun Sederhana,Ucap Kolonel Inf Jimmy Watuseke

Setelah Perbincangan Antara Dandim Dengan Tim Wasev Sterad Dilanjutkan Dengan Rapat Untuk Membahas Kegiatan Komsos Semester II TA. 2022 Di Kodim 0401/Muba.

Dandim 0401/Muba Yang diwakili Oleh Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono Beserta Perwira Kodim 0401/Muba Mengikuti Rapat Kunker Yang Dipimpin Langsung Oleh Kolonel Inf Jimmy Watuseke Beserta 2 Orang Anggota Tim Wasev Sterad

Adapun Kegiatan Yang Dilaksanakan Oleh Tim Wasev Sterad Di Dalam Ruang Rapat Tersebut: Pemeriksaan Produk Kegiatan Program Bidang Komsos Semester 1 dan 2 TA. 2022 yang Telah Dilaksanakan Disatuan Seperti Rencana Garis Besar (RGB), Rencana Pelaksanaan Kegiatan (RENLAKGIAT), dan Laporan Pelaksanaan Kegiatan (LAPLAKGIAT).

Baca Juga :  Apel Bulanan Guru Dapat SK Pensiun

Selain Kegiatan Pemeriksaan Produk, Tim Wasev Juga Melakukan Pengecekan Perwabkuan(Pertanggungjawaban Keuangan) Kegiatan Program Bidang Komsos Semester 1 dan 2 TA.2022 Di Kodim 0401/Muba

Setelah Kegiatan Tersebut Telah Dilaksanakan Selanjutnya Tim Wasev Melakukan Diskusi Dan Evaluasi Tentang Kegiatan Komsos di Kodim 0401/Muba Untuk Kedepannya Agar Lebih Sigap,tangguh, dan Bijak.(rill/wir)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

Jalan Rusak Damsih Akan Pertayankan Status Aset

MUSI BANYUASIN

Kepsek Apresiasi, Sosialisasi Pembinaan Visitasi Akreditasi Mutu Pendidikan

MUSI BANYUASIN

2021 BAZNAS Muba Kembali Anggarkan Beasiswa Mahasiswa Tidak mampu

MUSI BANYUASIN

Optimalkan Sinergi Kebijakan, OJK Datangi Muba

MUSI BANYUASIN

Iwan Aldes, Guru & Kepsek Harus Dilakukan Tes Urine

MUSI BANYUASIN

Update COVID-19 Muba: Penambahan 5 Konfirmasi, Satu Diantaranya Meninggal dan Bertambah 1 Sembuh

MUSI BANYUASIN

Asosiasi Kontraktor Muba Pertanyakan Pokir

MUSI BANYUASIN

Rumah Terbakar di Purwosari, Baznas Berikan Santunan