Home / MUSI BANYUASIN

Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Komitmen Muba Link Peningkatan SDM, Kuyung Kupik Ikuti Training

Muba, SMI

Sebagai wujud apresiasi kami kepada Pemerintah Musi Banyuasin dan bagian Komitmen Perusahaan BUMD ikut berbuat, untuk peningkatan SDM Warga muba serta mendukung pelaksaan pemilihan Kuyung Kupik tahun 2021, PT Muba Link di bulan Oktober mengelar Training 1 Hari untuk 30 Peserta Kuyung Kupik Tahun 2021.

Traning hari ini di laksanakan di Grand Hotel Ranggonang Selasa (26/10), dengan bagian materi training Table Manner, untuk pemateri langsung dari Jajaran Grand Hotel Ranggonang demikian di Sampaikan Direktur Muba Link YasserArafat SST.Par, MM usai membuka langsung training.

Baca Juga :  Edy Hariyanto Pimpin Rapat Kepastian Batas Wilayah Desa Muara Merang

Untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini semua di fasilitasi PT Muba Link baik dari materi, tempat dan konsumsi, kami berharap apa yang kami perbuat dapat bermanfaat.

Untuk para Finalis Kuyung Kupik, Manfaatkan Training ini, semoga ini dapat menjadi bekal bukan hanya untuk penambahan SDM, namun bekal untuk di impletasi di kehidupan nyata.

Fiona salah satu finalis kuyung Kupik yang mengikuti training mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas ilmu yang di berikan hari ini, untuk Pelatihan Table Manner ini sangat bermanfaat, apa yang belum diketahui dapat kami ketahui di pelatihan, semoga kegiatan positif terus dilaksanakan.

Baca Juga :  Pasar Perjuangan Akan di Revitalisasi

Sementara Kadispopar muba
M Fariz SSTP melalui bidang Pariwisata kegiatan ini, semua di fasilitasi PT Muba Link, untuk kegiatan ini bermanfaat, semoga pelatihan bermanfaat dan positif terus di laksanakan, untuk Informasi kegiatan Puncak Finalis Kuyung Kupik di Laksanakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, untuk setiap peserta di perbolehkan membawa 5 orang demi mengikuti Protokes ujarnya (wir)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

KIOS DI BONGKAR, PEDAGANG MINTAK BERIKAN KEADILAN

MUSI BANYUASIN

Resmi AKBP ERLIN TANGJAYA, S.H, S.ik Jabat Kapolres Muba

MUSI BANYUASIN

Dukung Program Pemerintah  Komplek GBL hadirkan Rumah Kredit Tanpa Uang Muka

MUSI BANYUASIN

Sayap Gerindra” Satria Gerindra Siap Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel”

MUSI BANYUASIN

BERGERAK RATNA MAHMUD CALON BUPATI MUSI RAWAS KUNJUNGI KE POSKO PEMENANGAN KEC. BTS ULU

MUSI BANYUASIN

Terkait Investigasi Angkutan Batubara, Ketua PWI Akan Layangkan Surat  RDP Ke DPRD

MUSI BANYUASIN

Pengurus taman Pendidikian AlQur’an TPA / TPQ Darul MuttaQin Harapkan Bangunan Gedung TPA

MUSI BANYUASIN

Jago Merah Hanguskan Rumah Ujang