Home / ADVETORIAL / MUSI BANYUASIN

Senin, 1 Maret 2021 - 03:11 WIB

HD Lantik Resmi Lantik Srikandi

Palembang -SMI

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti bersama lima Bupati terpilih lainnya di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2/2021).

Dilantiknya Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti ini menjadi torehan baru sebagai pasangan perempuan pertama di Pulau Sumatera yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Diwawancarai usai pelantikan, Ratna Machmud mengaku akan langsung melakukan gebrakan dengan menemui Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Korban Tenggelam Akhirnya di Temukan

Selain itu, pihaknya juga akan langsung turun ke tingkat kecamatan dan maupun desa untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Untuk program 100 hari kerja ini kami akan turun langsung ke kecamatan dan desa apa saja yang dibutuhkan warga Musi Rawas,” kata Ratna.

Menurutnya, dengan terjun langsung menyerap aspirasi masyarakat bisa mempertajam program visi misi untuk membangun Musi Rawas beberapa tahun kedepan.

“Yang pasti prioritas kita akan melakukan pembenahan dalam bidang infrastruktur. Itu yang selama ini menjadi keluhan dari masyarakat di tingkat desa,” jelasnya.

Baca Juga :  Duga'an Oknum ASN Muba Lakukan Pelecehan Kembali di Sidang

Saat disinggung menjadi perempuan Bupati dan Wabup pertama di Pulau Sumatera, lanjut Ratna, pihaknya akan mengemban amanah sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat Musi Rawas.

“Alhamdulilah kami menjadi Bupati dan Wabup pertama di Sumsel itu perempuan. Bahkan di Pulau Sumatera juga itu kami yang pertama,” katanya.(Erwan)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

PDAM Perumahan AMD Segera Terealisasi

ADVETORIAL

Wabup Muba, Bupati Banyuasin, Hadiri Dinner Bersama Bank Sumsel Babel

MUSI BANYUASIN

Pemkab Muba Gelar Rakor Persiapan, Target Raih Kategori Sangat Memuaskan

MUSI BANYUASIN

SMK 1 sekayu Butuh Perhatian dari Pemerintah Propinsi dan Perusahaan Setempat

MUSI BANYUASIN

Jalan Negara Rusak, Tungkal Jaya Macet 5 KM

MUSI BANYUASIN

Update COVID-19 Muba: Bertambah 8 Kasus Sembuh, 11 Positif

MUSI BANYUASIN

Pemkab Akui TNI Andil Besar Padamkan Karhutla

MUSI BANYUASIN

Iwan Aldes, Tak Tersentuh 20 Tahun 2021 Jalan di Cor