Home / PRABUMULIH

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:07 WIB

Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Kandung Umur 13 Tahun Di Kota Prabumulih

Prabumulih, SMI-

Seorang bapak yang tegah memerkosa anak kandungnya sendiri, di Kota Prabumulih kembali menghebohkan publik. Kelakuan keji bapak ini juga menuai berbagai kecaman.

Bagaimana tidak, bapak itu dengan tegahnya memperkosa anaknya yang berusia 13 tahun dan mengaku khilaf saat diperiksa oleh penyidik. (27/5/2022).

Sontak, kasus bapak yang tega memerkosa anak kandungnya itu langsung menuai berbagai kecaman, dari berbagai kalangan masyarakat.

“Astaghfirullahaladzim..seharus nya anak di jaga dari orang2 yg jahat buka malahan di embat”,ujar salah seorang warga muara tiga.

“Astaghfirullah alazim yah Allah jauhkan lah kami dari yang nama nya godaan setan…. Semoga kita semua nya sllu di beri kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT aamiin yah Allah ,”tambah warga masyarakat tersebut.

Baca Juga :  Kota Prabumulih Meraih Penghargaan Indeks MCP Tertinggi Di Sumatera Selatan

Sementara itu Kapolres kota Prabumulih AKBP Siswandi SIk MH,melalui Kasat Reskrim AKP Jailili SH mengatakan, polisi menangkap seorang ayah berinisial IN (38) di kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara,kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan yang diduga melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual, terhadap anak kandungnya sendiri yang berusia 13 tahun.

“Pelaku merupakan ayah kandung korban, tegah melakukan hal bejat tersebut terhadap anaknya sendiri,” ungkap AKP Jailili SH, Jumat (27/5/2022).

Polisi menangkap IN di Prabumulih Utara,Kota Prabumulih, Kamis malam (26/5/2022), usai menerima laporan dari kakek korban. Aksi bejat itu dilakukan IN diduga di rumahnya sejak satu tahun terakhir.

Baca Juga :  H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Sumbang Rp.150 Juta Kepada Korban Kebakaran Di Sungsang Banyuasin

Dalam laporan yang diterima polisi,dengan nomor laporan LP / B / 115 / V / 2022 / SUMSEL / RES PBM, 26 MEI 2022. Pelaku IN melakukan aksi bejatnya terjadi pada 5 Mei 2022 sekitar pukul 24.00 WIB. Dimana pelaku menyetubuhi anak kandungnya dengan cara pelaku mengikat tangan dan menutup mata sambil mengancam korban.

“Korban diancam pelaku,Dari introgasi ternyata perbuatan itu lebih kurang satu tahun dilakukan pelaku. Korban sendiri masih pelajar,” terangnya seraya menambahkan pelaku IN saat ini telah diamankan di Mapolres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Dishub Kota Prabumulih Berkolaborasi Dengan ACT Kota Prabumulih Berikan Paket Sembako

PRABUMULIH

Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Bakal Memiliki Destinasi Wisata Kolam Retensi

PRABUMULIH

Apresiasi & Penganugerahan Zona Integritas, Kanwil Sumsel Sukses Raih Predikat WBK

PRABUMULIH

Terkait Dugaan Seorang Oknum Pegawai PLN Kota Prabumulih Diduga Bersikap Arogan Kepada Masyarakat, Pimpinan PLN Angkat Bicara

PRABUMULIH

Danau SHUJI Lembak Raih penghargaan Api Award 2021

PRABUMULIH

MPC PP Kota Prabumulih Sorot PT.GHEMMl Terkait Pemberitaan Di MEDSOS

PRABUMULIH

Sosialiasi Ombudsman Sumsel Ke Warga Karang Raja

PRABUMULIH

Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Kegiatan Halal Bihalal Bersama Alumni Kepala Rutan Prabumulih dan IPBRP