Home / ADVETORIAL / PRABUMULIH / SEPUTAR OLAHRAGA

Selasa, 27 Juli 2021 - 07:46 WIB

Ronald Hutahaean Siap Pimpin KONl kota Prabumulih 2021-2025

Prabumulih, SMI

Perebutan kursi orang nomor satu, di komite olahraga nasional indonesia ( KONI ) kota prabumulih periode 2021-2025 semakin bergema & seru.

Pada hari ini senin 26 juli 2021 yang mana batas akhir pengambilan dan pengembalian formulir, pendaftaran calon kandidat ketua KONl kota prabumulih periode 2021-2025.

Dari informasi yang di terima oleh awak media ini di lapangan, tercatat ada enam orang kandidat yang mengambil formulir tersebut.

Adapun nama-namanya sebagai berikut :

1.Ronald Hutahaean.
2.Beny Rizal.
3.Harry Maradona.
4.Arafiq Zamhari.
5.Aden Thamrin.
6.Yopi lndra Putra.

Dari ke enam kandidat calon ketua KONI kota prabumulih, periode 2021-2025 ini, Yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran adalah :

1.Ronald Hutahaean.
2.Beny Rizal.
3.Harry Maradona.
4.Arafiq Zamhari.
5.Aden Tamrin.

Dari ke 5 calon kandidat ketua KONI kota prabumulih periode 2021-2025 tersebut, Nantinya akan menjadi Nahkoda KONI kota Prabumulih.

Salah satunya adalah Ronald Hutahaean, yang merupakan salah satu kandidat kuat ketua KONl kota prabumulih periode 2021-2025.

RONAL HUTAHAEAN lahir tgl 11 Bln 10 tahun 1964 ( 57 tahun), Pria yang terbilang sangat ramah tamah dan humoris ini, merupakan sosok yang tidak di ragukan lagi.

Baca Juga :  Jum'at Berkah Berbagi : MPC PP Kota Prabumulih Berbagi Sembako Ke PAC PP RKT

Adapun beberapa pengalamannya di bidang organisasi adalah :

-Tahun 1993-2014 bekerja di perusahaan Amerika oil field baker hughes, sekalian menjadi Ketua SBSI (serikat buruh seluruh indonesia) di perusahaan tersebut.

-Tahun 2015-2020 menjadi sekretaris partai politik PERINDO DPD kota Prabumulih.

-Sekarang menjabat WAKA 2 MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) kota prabumulih bidang politik,hukum dan keamanan.

Sedangkan Hobby Ronald Hutahaen di bidang olah raga ialah : olah raga futsal, golf, bulu tangkis, dan sepakbola.

Berdasarkan dengan pengalaman yang matang dan atas panggilan jiwa, serta dukungan dari beberapa tokoh masyarakat prabumulih.

Beliau maju menjadi calon ketua KONI kota prabumulih, Di tanya prihal kesiapan dan visi-misi Ronal Hutahaean , seandainya terpilih menjadi ketua KONI kota prabumulih periode 2021-2025.

Beliau menuturkan pada awak media ini,vjikalau tuhan yang maha esa merestui, kita akan membuat manajemen yang bersih.

Serta akan menganggarkan seluruh anggaran yang ada. Misalnya untuk cabang olahraga-cabang olahraga, dengan membuat sanggar-sanggar olahraga. Agar potensi-potensi yang ada di kota prabumulih, bisa di orbitkan paling tidak di tingkat Nasional, Tandas Ronald Hutahaean.

Baca Juga :  Studi Temukan 'Fat-Shaming' Jadi Masalah Kesehatan Global

Sementara itu di tempat terpisah salah seorang tokoh pemuda,yang juga seorang tokoh masyarakat di kota prabumulih.

Pada saat di tanya terkait keikutsertaan Ronald Hutahaean, dalam pemilihan ketua KONI kota prabumulih periode 2021-2025, Yang akan di laksanakan pada hari Rabu 28 juli 2021 di kantor sekretariat KONl kota prabumulih.

Satrya Muda Putra SE , menuturkan :”Atas terselenggaranya muskot ini saya berharap agar prosesnya selalu menjunjung tinggi sportifitas.

walaupun di laksanakan di tengah pandemi serta saya sangat mensuport bang ronal untuk maju sebagai balon.karena saya nilai dengan pengalaman beliau, bisa memberikan warna yang berbeda di KONl, Beliau juga sangat energik dan penghoby olahraga lainnya”, Ujar satrya.

Semoga bapak Ronald Hutahaean mendapatkan suara mayoritas, dari 15 pengurus cabang olahraga di kota prabumulih, jika terpilih menjadi ketua KONI kota Prabumulih periode 2021-2025, semoga akan membawa olahraga kota prabumulih dapat berprestasi. Baik di tingkat provinsi, Nasional, serta di internasional.

( Sunar )

 

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

HD Lantik Resmi Lantik Srikandi

ADVETORIAL

FERI ALWl SH Anggota DPRD Kota Prabumulih, berbagi berkah di bulan Ramadhan 1442 H

MUSI BANYUASIN

Asosiasi Futsal Sumsel Tak Ragukan Kesiapan Hangtuah

ADVETORIAL

Genap 352 Tahun, Wako Hendri Septa:  Kebersamaan Mari Kita Wujudkan Padang Tangguh, Unggul dan Berdaya Saing

ADVETORIAL

Firdaus Komar Didaulat sebagai Narasumer Webinar Nasional

ADVETORIAL

Wali Kota Lubuk Linggau Teken Nota Kesepakatan dengan PT SMF dan Kementerian PUPR

ADVETORIAL

ORMAS PEMUDA PANCASILA SILAHTURAHMI DAN SOSIALISASI DENGAN KEPALA SEKOLAH SD SE KECAMATAN KUMPE ULU

PRABUMULIH

MPC PP Prabumulih Semua Elemen Masyarakat Harus Pro-Aktif Antisipasi Penyebaran Covid-19