Home / PALEMBANG

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 07:27 WIB

PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kampung zona merah Covid-19 kota Palembang

PALEMBANG,SMI-

Mendukung PPKM Mikro Mang Pedeka serbu Kampung Zona merah Covid-19 kota Palembang yang dikoordinir AKBP Iralinsah SH wilayah kec . IT III ,sedangkan wilayah Kec.Kalidoni dikoordinir para kasubdit Dit lantas dan Kec.IB I Palembang dikoordinir Wadansat Brimob Polda Sumsel Rabu 18/08/2021.

Dalam kegiatan tersebut tim PPKM Mikro Mang Pedeka serbu Kampung Zona merah Memberikan Himbauan Prokkes dan Pembagian Masker,dan penyemprotan disinfektan dan mengedukasi masyarakat sesuai Prokes Covid 19 .

Secara terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Supriadi MM.yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah SH didampingi AKBP Romli Ridwan SH Kasi Korwaspolsus Subdit Satpam menyebutkan Pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan 5M terus dilakukan sebagai asistensi kita kepolsek serta pengecekan Posko PPKM kecamatan dan pemberian Sembako kita laksanakan kegiatan tersebut sesuai Arahan Kapolda Sumsel ujarnya ,

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Berkomitmen Jaga Kebebasan Pers, Janji Bina Personel Pahami Pers

dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dibeberapa wilayah Palembang dan jajaran Polda Sumsel

Dalam Kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kemudian petugas memberikan masker dan arahan terkait pentingnya memakai masker untuk mencegah diri sendiri dan orang lain dari Covid-19.

Baca Juga :  Ayo Tingkatkan Penerapan Prokes !

Iral , mengatakan bahwa diberlakukannya PPKM Skala Mikro perlu dukungan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini perlu untuk mencegah terjadi kenaikan kasus positif Covid-19 yang terus menerus terjadi dibelakangan minggu ini.

Selain itu, diharapkan masyarakat tetap dirumah saja dalam rangka menghindari kerumunan dimana ada resiko terpapar virus corona.

“Upaya preemtif berupa edukasi dan preventif dengan membagikan masker, yang dilakukan perlu adanya dukungan dari masyarakat berupa kesadaran dalam menerapkan 5M. Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara” ucapnya.

Share :

Baca Juga

PALEMBANG

Bakti Sosial Simpatik Sunatan Masal Gratis Fakta Express

PALEMBANG

Kabid Media Masa Dan Humas MPC PP Kota Palembang Sambangi Panti Sosial Asuhan Anak Al Hikmah

PALEMBANG

Kapolkan Laksanakan Ge Nose Dashboard.

PALEMBANG

FPB Anugerahi Gubernur Penghargaan Budaya

PALEMBANG

Workshop Pendidikan Guru Asyik Menyenangkan Dengan Tema “Aplikasi Quantum Teaching Dalam Pembelajaran Paud”

PALEMBANG

Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila Kota Palembang peduli banjir.

PALEMBANG

Ditresnarkoba Polda Sumsel berhasil mengamankan empat pelaku dalam pengungkapan kasus narkotika jenis ekstasi

PALEMBANG

RAPAT KOTI LIBATKAN KEPENGURUSAN MPC DAN PAC BAHAS PUNGSI BADAN AMAL SOSIAL(BAS) DI LEMBAGA KOTI