Home / ADVETORIAL / BANYUASIN

Jumat, 24 September 2021 - 17:06 WIB

Inaugurasi PP HIMBA, 43 Peserta Sah Dilantik

BANYUASIN, SMI-

Jum’at (24/09/2021) telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Banyuasin (PP – HIMBA) Periode 2021-2023 di Pendopoan rumah dinas Bupati Banyuasin.

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Askolani Jasi, S.H., M.H selaku Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono selaku Wakil Bupati Banyuasin, Ir. H. Mawardi Yahya selaku Wakil Gubernur Sumsel,Hermantoni selaku Ketua Koni Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH selaku Kapolres Banyuasin, Dandim Banyuasin, Kanda Panji Geribaldi Sekjen FKMD Sumsel, Kanda Ulil Mustofa ketum HMI cabang Palembang, M.Aidil Putra selaku Ketua Pelaksana dan Ormawa yang ada di Sumsel khususnya Banyuasin dan diikuti oleh 43 peserta PP- Himba.

Inaugurasi PP-HIMBA kali ini mengangkat tema : “Membangkitkan Jiwa Kepemimpinan dan Keorganisasian yang CERIA (Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif & Amanah) Untuk Banyuasin Bangkit, Adil & Sejahtera.

Baca Juga :  Paripurna Ke 2, DPRD Ucapkan Selamat Datang Plh Bupati di Bumi Seimbang Sekundang

Disela kegiatan pelantikan diadakan bansos berupa penyerahan sembako secara simbolis oleh Bupati Banyuasin,Wagub Sumsel dan Kapolres Banyuasin kepada mahasiswa PP-HIMBA yang akan didistribusikan ke masyarakat yang dianggap kurang mampu.

“Terimakasih kepada teman-teman panitia pelaksana yang telah membantu menyukseskan kegiatan hari ini dan saya sebagai ketua pelaksana meminta maaf apabila terdapat rasa ketidaknyamanan baik disengaja maupun tidak serta selamat untuk Ketua umum terpilih kakanda Deri Anggara selamat mengemban tugas dan amanah, semoga PP-HIMBA dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.” Tutur Aidil

” Terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan atas support dan dukungan dari pemerintah Banyuasin yang telah membantu menyukseskan acara pada hari ini. ” Ujar Deri Anggara Ketua Umum PP-HIMBA

Baca Juga :  Sabet Satu Medali Emas, Panahan Banyuasin Mulai Menunjukkan Prestasi

H. Askolani Jasi, S.H., M.H selaku Bupati Banyuasin mengatakan,

“Jadikanlah himba sebagai wadah untuk adik adik himba menjadi lebih CERIA seperti Tema pada hari ini yaitu Cekatan, Efukatif, Religius, Inovatif, dan Amanah. Banyuasin bangkit adil sejahtera. Dan harapannya adik himba dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah Banyuasin dalam menyukseskan 7 program prioritas dan 11 gerakan bersama masyarakat dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan kerja tuntas.” Tuturnya

Ir. H. Mawardi Yahya sebagai Wakil Gubernur Sumsel menyampaikan “walaupun ditengah masa pandemi ini kita telah menyelesaikan tugas dan kerja sesuai porsi masing masing. Semoga dapat menjaga konsistensi semangat para pengurus terdahulu dan dapat menjalankan roda organisasi selanjutnya agar Banyuasin dapat adil bangkit sejahtera.”

(Anjas)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Bisa Picu Serangan Jantung, Kenali Cara Mencegah Dislipidemia

BANYUASIN

Wabup Banyuasin, Minat baca masih rendah, Sosialisasi Harus di Tingkatkan

ADVETORIAL

HUT RI, Pemuda GBL Gelar Tournamen Garena Free Fire Tahun Pertama

ADVETORIAL

Perkumpulan Advokat SKHI Membuka Pendaftaran PKPA dan UPA dari Tanggal 07 Juli 2021 hingga 10 Oktober 2021

ADVETORIAL

Firdaus Komar Didaulat sebagai Narasumer Webinar Nasional

ADVETORIAL

5 Cara Cepat Ingin Kaya ??

BANYUASIN

Pilkades Desa Bentayan Dimenangkan Hitjerah SH

BANYUASIN

Puluhan Jurnalis Dan LSM Minta Polres Banyuasin Hukum Oknum Pengeroyokan