Home / ADVETORIAL / OKU / OKU TIMUR

Minggu, 21 November 2021 - 21:15 WIB

Gubernur Sumsel Buka Langsung Porprov XIII di OKU Raya

OKUS,SMI

Demi mempercepat kemajuan dunia olahraga Porprov terus di gelar, kali ini Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 atau Porprov XIII akan digelar di Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan pada 21 November 2021, pukul 15.00 WIB. Tidak hanya open ceremony, acara penutupan Porprov XIII OKU Raya juga akan digelar di kawasan objek wisata Danau Ranau

Pergelaran Porprov XIII OKU Raya ini akan berlangsung pada 21-28 November 2021. Sebelumnya pada Porprov XII tahun 2019 yang lalu sukses digelar di Kota Prabumulih. Di mana saat itu Kabupaten Musi Banyuasin keluar sebagai juara umum, yang diikuti beruntun oleh Kota Palembang di ranking II dan Kabupaten PALI di ranking III.

Kegiatan pembukaan di hadiri Langsung Gubernur Sumsel  H. Herman Deru, Ketua Koni Sumsel, Forkopinda Sumsel, Plt Bupati Muba dan Bupati OKUS Popo Ali Martopo, B.Com, dan seluruh OPD OKUS dan Atlit Porprov se sumsel.

Gubernur Sumatera Selatan usai open ceremony mengucapkan terima kasih kepada setiap daerah dan kota di sumsel yang telah ikut andil dalam kegiatan event olahraga ini,  semoga ini mencari berkah untuk para bibit untuk terus maju dan terus menjadi atlet kebanggan diri masing masing, ingan pertandingan ini junjung Sportipitas, dan jadikan ini pembelajaran ke arah yang baik.

Baca Juga :  Plh OKU Hadiri RUPS Tahunan Bank Sumsel Babel

Semoga dengan di gelar kegiatan Event Porprov XIII OKU Raya, dapat mengembalikan gairah usaha lokal dan destinasi yang sempat mundur akibat Covid, manfaatkan ini dan jaga keamanan, satu pesan, aktifitas boleh Protokes tetap di utamakan.

Bupati OKUS Popo Ali Martopo, B.Com usai pembukaan sanggat bangga di Porprov XIII OKU RAYA dipercaya, untuk kesiapan kami sudah rampung, bahkan saya sudah berikan himbauan untuk warga, ayo kita jadi tuan rumah yang baik, dan saya mengucapkan selamat bertanding untuk para atlit ayo junjung sportipitas dan tetap patuhi protokes, dan kedepan kita dipercaya event nasional kami siap ujarnya.

etua KONI Kabupaten Muba, Agus Raplen ST melaporkan jumlah kontingen Porprov Muba sebanyak 805 orang, terdiri dari 326 atlet putra, 228 atlet putri yang didukung oleh 34 manager, 52 official, 91 pelatih, 68 pendamping dan 158 orang panitia pendukung.

Baca Juga :  Rutin Minum Susu, Menyehatkan atau Justru Buruk bagi Kesehatan?

“Pesta olahraga ini digelar 21 – 28 November dipusatkan di OKU Raya, Pemkab Muba juga mematok target perolehan 128 medali emas dari 34 cabor yang akan diikut sertakan dalam porprov,” paparnya.

Agus menyebutkan, kondisi atlet dan official Muba dalam keadaan sehat dan tidak menemukan kendala. “Semua pihak antusias mendukung Muba untuk mempertahankan gelar juara umum, kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak Kabupaten Muba agar memberikan hasil terbaik,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, tampak Plt Bupati Beni Hernedi tidak berdiam diri, dirinya bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah melakukan road show meninjau persiapan atlet dan tak jarang selalu memberikan semangat hingga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi prokes. (Armudin)

 

 

Share :

Baca Juga

OKU

15 KK Korban Kebakaran, PLH Bupati Berikan Bantuan

ADVETORIAL

Gubernur Sumsel : Meminta Bupati & Wakil Bupati Muratara Segera Memulai Garis Star

OKU

PLH Bupati Berikan Beasiswa Petugas Paskibara HUT ke 76

OKU

Bupati OKU Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

OKU

H. Edward Candra Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Ketua KPK RI

ADVETORIAL

PKB Kota Palembang Akan Usung Kadernya di Pilkada Kota Palembang Tahun 2024

OKU

Berdasarkan Pengaduan, Anggota Polsek Panggil 2 Oknum Wartawan

OKU TIMUR

Bupati OKU Timur Resmikan Kepengurusan Karang Taruna 2021-2026