Home / OKU TIMUR

Selasa, 20 September 2022 - 21:56 WIB

WARGA MADANG SUKU II MENGELUHKAN, KENDARAAN AMBULANS PUSKESMAS RUSAK..!!!

OKU Timur SMI

Warga mengeluhkan Ambulans di Puskesmas pandan agung Kecamatan Madang suku II diduga tidak berfungsi,Kondisi ini menyebabkan Pasien yang ingin di rujuk ke Rumahsakit Charitas belitang harus mencari solusi kendaraan lain.

Hajatun,selaku kakak pasien mengatakan pada awak media ini sudah hampir Lima bulan ini Ambulans di Puskesmas pandan agung tersebut diduga tidak bisa ber operasi alias rusak.

Seperti beberapa hari yang lewat,ada pasien lain yang hendak di rujuk ke RSUD belitang,akhirnya mereka cari solusi Kendaraan lain akibat kendaraan Ambulans Puskesmas rusak.

Hal senada juga disampaikan Rahman, warga Desa Kotanegara,Kemaren ada sepupu aku ada juga yang hendak di rujuk ke Rumah sakit akibat laka lantas,rencananya mau menggunakan Mobil Ambulans tapi tidak bisa karena kendaraan Ambulan puskes nya diduga rusak,

Baca Juga :  Pemkab OKU Timur dan Ombudsman Sumsel Gelar Workshop

Dalam hal ini Rahman berharap kepada pihak puskesmas Pandan agung serta dinas kesehatan OKU Timur supaya lebih serius lagi untuk memperhatikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Puskesmas Pandan Agung ini.

Bagaimana mau maksimal kalau mobil ambulans nya rusak tidak bisa difungsikan supaya bisa mencari solusi kendaraan Ambulans dan yang akan datang nantinya biar pasien yang akan menggunakan kendaraan Ambulan bisa maksimal,Ucapnya.

Di tempat terpisah, Pimpinan Puskesmas Pandan Agung Lindawati menyampaikan ,memang Mobil ambulans puskesmas sudah lama rusak dan sudah tidak layak pakai lagi ,Mobil Ambulans yang ada disini sudah Tujuh tahun lamanya makanya sering rusak rusakan.

Baca Juga :  HD, Pimpin Rapat Satu Data Program Perlindungan Sosial

Ambulans di Puskesmas Pandan Agung ini ada dua Yunit satu Yunit sudah rusak parah dan yang satu sudah di hibahkan ke desa batumarta VII Kecamatan Madang suku III, untuk Pusling desa itupun dihibahkan dalam keadaan rusak.

kami dari pihak puskesmas sudah lama mengusulkan kepada dinas kesehatan tapi sampai saat ini belum ada tanggapan dari dinas Kesehatan OKU Timur ucap nya(Baroroh)

Share :

Baca Juga

OKU TIMUR

WARGA MADANG SUKU II MENGELUHKAN, KENDARAAN AMBULANS PUSKESMAS DIDUGA RUSAK..!!!

OKU TIMUR

DPD APKLI PALEMBANG AJUKAN BPUM TAHUN ANGGARAN 2021

OKU TIMUR

Penen Padi IP-200, Bupati Enos Komitmen Tingkatlan Kualitas Pertanian

OKU TIMUR

Pemkab OKU Timur dan Ombudsman Sumsel Gelar Workshop

OKU TIMUR

Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield 2022 Dibuka Oleh Panglima TNI Jendral Andika Perkasa Didampingi USQPARC

OKU TIMUR

Unit Siaga SAR OKU Timur Segera Dibangun

OKU TIMUR

Pemkab OKU Timur Kembali Raih WTP Ke-10 Secara Berturut

OKU TIMUR

Cegah KDRT & TPPO, dr. Sheila Harap Kader PKK Ikuti Pelatihan Dengan Baik