Home / MUARA ENIM

Senin, 27 September 2021 - 22:13 WIB

Tokoh DOB Rambang Lubai Lematang Prihatin Kantor DPRD Muara Enim Di Geledah KPK

MUARA ENIM, SMI-

Viral di berbagai media online pemberitaan hari ini……Puluhan anggota komisi pemberantasan korupsi (KPK),mendatangi kantor DPRD kabupaten Muara enim guna melakukan penyelidikan dan penggeledahan.Hal demikian terlihat jelas dengan adanya puluhan anggota KPK tersebut,dengan di dampingi oleh kepolisian resort kabupaten Muara enim.

Adapun penyelidikan dan penggeledahan di empat ruangan di kantor DPRD Muara enim.yaitu ruangan ketua dewan,ruangan komisi,ruangan banggar,dan ruangan bidang musyawarah.

Hasil penggeledahan ada 10 item,yang di ambil oleh para anggota KPK dari hasil penyelidikan dan penggeledahan tersebut.

Salah seorang kuasa hukum dari anggota DPRD kabupaten Muara enim,yang telah di tahan KPK sebanyak 10 orang.yaitu Hairozi SH,menuturkan kepada awak media pada hari senin 27-09-2021.

Baca Juga :  Jalan Rusak Warga Negeri Agung Harapkan Perbaikan

“Ini menyangkut 10 orang yang telah di tetapkan sebagai tersangka.menurut penyelidikan dari para anggota KPK tersebut”,Ujar Hairozi selaku kuasa hukum dari 10 orang anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) muara enim,yang telah di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Menurut pantauan di lapangan,pada saat terjadi penyelidikan dan penggeledahan.yang dilakukan oleh KPK di kantor DPRD kabupaten Muara enim,tidak ada seorang pun anggota DPRD yang ada.hal ini di karenakan lantaran lagi dinas luar (DL).semua hanya berisikan staf dan pegawai bagian kebersihannya saja.

Baca Juga :  DESTINASI WISATA CURUP TENANG BEDEGUNG 2021 AKAN DIPERCANTIK

Sementara itu menanggapi kejadian tersebut,salah seorang tokoh Daerah otonomi baru (DOB Rambang Lubai Lematang),calon kabupaten Rambang Lubai Lematang Usman Firiansyah SH,mengungkapkan keprihatinannya terkait hal tersebut.

“kita selaku putra Rambang Lubai Lematang,sangat prihatin dengan kejadian tersebut.semoga kawan-kawan yang sedang bermasalah hukum ini,mendapatkan perlakuan yang adil.terutama dalam mendapatkan perlakuan hukum ,sesuai azas hukum praduga tak bersalah.seandainya memang benar adanya ,permasalahan ini terjadi di sebabkan banyak hal.diantaranya politik biaya tinggi,moral,gaya hidup dan lain sebagainya.semoga ini semua menjadi pelajaran atau ikhtibar bagi kita semua”,Ungkap Usman Firiansyah SH.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

Musibah Kereta API, Manager Humas Divre III Palembang Turut Berduka

MUARA ENIM

HUT Humas Polri 69, Humas Polres Muara Enim Adakan Bhakti Sosial.

MUARA ENIM

Musrembang Kecamatan Rambang Muara Enim Sukses

MUARA ENIM

Jumat Berkah Bupati Muara Enim Lakukan Rotasi

MUARA ENIM

Rumah Kades Sukarami Rambang Di Lalap Si Jago Merah

MUARA ENIM

TINGKATKAN PAD NAIKAN POPULARITAS LEMANG, PEMDES KARANG RAJA AKAN BUAT TEMPAT WISATA

MUARA ENIM

Giat HUT Pertamina Rokan Hulu Ke 3 Berlangsung Meriah

MUARA ENIM

Bentuk Kepedulian, PT MHP Ikut Perbaiki Jalan