Home / MUARA ENIM

Rabu, 1 September 2021 - 15:43 WIB

Rapat Pembentukan Pengurus MHBM Rambang Sukses

MUARA ENIM,SMI-

Tokoh-tokoh Masyarakat, Pemuka adat, pemerintahan desa, sekecamatan Rambang berkumpul di aula kantor camat Rambang, kecamatan Rambang kabupaten Muara enim provinsi Sumatera Selatan demi membentuk forum Mengelolah Hutan Bersama Masyarakat ( MHBM ) Rambang (31/8)

Tampak hadir dalam rapat pertemuan pembentukan MHBM Rambang ini: Prof.DR.lr.Amin Rejo MP,Camat Rambang Hery Mulyawan SP.MM, Sekretaris Camat Rambang Saharnadi SE.SKM, Asmato kades Sugih waras, Ahmad johairi kades Sugihwaras Barat, Mat kanta S.Sos kades Sumber Rahayu, Syafarudin kades Marga Mulya, Bambang s kades kencana mulya, Harlenson SE kades Pagar Agung, Haryadi kades Tanjung Raya, Herman zainal kades Sukarami, Surmansyah kades Air Keruh, para tokoh masyarakat para BPD desa yang hadir, kepolisian sektor Rambang dan lain-lain.

Baca Juga :  Octa vianty, TIANG LISTRIK PLN,LAMPU JLN, FOKUS PEMDES KARANG RAJA DI TAHUN 2020 DAN 2021

Pada giat pembentukan forum MHBM Rambang tersebut, salah seorang tokoh masyarakat provinsi sumatera selatan, yang juga merupakan tokoh pendidikan provinsi sumatera selatanD.

Direktur program pascasarjana universitas sriwijaya (UNSRI) Prof.DR.lR.Amin Rejo MP Alhamdulilah hari ini sudah terbentuk ketua MHBM kecamatan Rambang, namun struktur secara lengkapnya sedang kita kaji atau kita susun yang merupakan tokoh masyarakat sumatera selatan kelahiran Rambang asli.

Sementara itu pada kesempatan acara pembentukan MHBM Rambang ini, camat Rambang Hery Mulyawan SP.MM mengutarakan, kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya forum masyarakat sekecamatan rambang.

Forum mengelolah hutan bersama masyarakat (MHBM) tingkat kecamatan Rambang,adalah satu-satunya forum yang ada di provinsi sumatera selatan pada saat ini”Ungkap Hery Mulyawan SP.MM selaku camat Rambang,yang juga masih merupakan tokoh asli Rambang.

Baca Juga :  PONDOK PESANTREN DARUSSA'ADAH (PPDS) BUKA PENERIMAAN MURID SANTRIWAN SANTRIWATI TAHUN 2021

Acara pembentukan forum MHBM Rambang,di Aula kantor kecamatan Rambang berjalan dengan sukses dan lancar. Adapun tujuan diadakannya pembentukan forum mengelolah hutan bersama masyarakat ini,untuk kerjasama dengan perusahaan yang mengelolah hutan rakyat. Struktur yang terbentuk pada rapat forum MHBM tingkat kecamatan Rambang yang di mulai pukul 13.30 dan beakhir pukul 16.30 WIB.

Menurut informasi yang di himpun oleh awak media ini di lapangan,setelah tersusun lengkap.forum MHBM kecamatan Rambang ini,akan mengada musyawarah lagi di gedung Aula kecamatan Rambang.

Yaitu pada tgl:16-09-2021,guna menentukan agenda-agenda selanjutnya. Semogah kedepannya dengan terbentuknya forum MHBM Rambang ini.
Semua ini demi kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat kecamatan Rambang.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

TINGKATKAN PAD NAIKAN POPULARITAS LEMANG, PEMDES KARANG RAJA AKAN BUAT TEMPAT WISATA

MUARA ENIM

Kapolda Sumsel Meletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor di Muara Belida

MUARA ENIM

HABI YANSON Calon kepala Desa Sugih Waras Rambang Yang Kharismatik & Berpengalaman

MUARA ENIM

HUT KEPALA DESA, PEMDES KARANG RAJA GELAR TURNAMEN VOLLY BALL

MUARA ENIM

Jumat Berkah Bupati Muara Enim Lakukan Rotasi

MUARA ENIM

Wabup Hadiri Penetapan Kelulusan Bintara Polda Sumsel

MUARA ENIM

Jum’at Barokah Bersama Polres Dan PCNU Kabupaten Muara Enim Gelar Giat Bantuan Sosial

MUARA ENIM

Jalan Rusak Warga Negeri Agung Harapkan Perbaikan