Home / PRABUMULIH

Selasa, 3 Agustus 2021 - 15:13 WIB

MPC PP Prabumulih Semua Elemen Masyarakat Harus Pro-Aktif Antisipasi Penyebaran Covid-19

MPC PP Prabumulih Semua Elemen Masyarakat Harus Pro-Aktif Antisipasi Penyebaran Covid-19

PRABUMULIH, SMI-

Masih tingginya angka penyebaran virus covied-19 ( corona virus ) khususnya di kota prabumulih provinsi sumatera selatan.

Membuat kita semua harus pro-aktif dalam menghadapi pandemi yang masih melanda indonesia ,khususnya di kota prabumulih bumi seinggok sepemunyian.

Demi untuk mencegah dan menekan angka penyebaran covied-19.

Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pemuda Pancasila kota prabumulih ,setelah melakukan penyemprotan Disinvektan beberapa waktu yang lalu.

Kini ormas PP kota prabumulih tetap peduli dengan penyebaran covied-19 yang masih belum berakhir dan virus tersebut memang ada.

Memberikan Himbauan kepada masyarakat kota prabumulih , terus di lakukan olehMajelis Pimpinan Cabang (MPC PP) kota prabumulih.

Hari ini selasa 3 agustus 2021 pukul 13.30 wib,awak media Suara Masyarakat Indonesia.com menyambangi rumah sekretaris MPC PP kota Prabumulih.

Baca Juga :  Dinding Pagar Penutup Akses Jalan ke Rumah Ibu Hermiati GUNUNG IBUL Di Bongkar

Sembari ngobrol santai di teras rumahnya ,yang berada di RT.05 RW.02 ( samping RS FADHILAH Prabumulih) kelurahan patih galung kecamatan prabumulih barat kota prabumulih provinsi sumatera selatan.

Tokoh pemuda pancasila kota prabumulih dan juga menjadi sekretaris MPC PP kota prabumulih Satrya Muda Putra SE ,kepada awak media ini menuturkan :”Yah kami dari mpc pemuda pancasila kota prabumulih,cukup prihatin dengan keadaan sekarang ini.yang mana penyebaran virus covied-19 sangat tinggi.kami menghimbau kepada setiap elemen masyarakat ,untuk berperan aktif dalam menekan angka penyebaran covied-19.salah satu contohnya ,dengan mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah.kita harus menyadari bahwa di masa pandemi ini,sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk berperan aktif karena bukan hanya tanggung jawab POLISl atau TNI dan pemerintah saja”,Ujar Satrya Muda Putra.

Baca Juga :  Winro, Air Mineral Murah Tetapi Tidak Murahan

Lebih lanjut satrya muda putra yang merupakan putra pertama bapak MUKDAN ini ,menjelaskan :” Kami sangat mengapresiasi pihak Polri,TNI,tenaga kesehatan dan pemerintah ,serta setiap elemen yang sudah bekerja siang malam.kami mendorong pihak pemerintah kota (Executif) dan DPRD (legislatif) ,sebagai pembuat keputusan untuk mencari langkah terbaik dalam menghadapi pandemi covied-19 di kota prabumulih.kami yakin dengan bersama-sama dan setiap orang menanamkan , pentingnya mematuhi protokol kesehatan.maka pandemi ini akan bisa segera berakhir.Tentunya ini sudah menjadi kewajiban kita bersama ,untuk bahu-membahu menghadapi pandemi ini”, Ungkap Satrya mengakhiri perbincangan ini.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Kerusakan Jalan Cepat Di Respon, PP Prabumulih Apresiasi

PRABUMULIH

Antisipasi Penyebaran Covid,  (KRYD) Diperpanjang 31 Mei

PRABUMULIH

lr.Hj.Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya Apresiasi Lomba KWT

PRABUMULIH

Aksi Solidaritas Sosial Tanpa Batas : MPC PP KOTA PRABUMULIH

PRABUMULIH

GIB Raih Penghargaan Trophy Proklim Tingkat Nasional

PRABUMULIH

Beny Rizal SH MH Resmi Jabat Ketua KONI Kota Prabumulih Periode 2021-2025

PRABUMULIH

PT SBS Akan Perbaiki Jalan, Warga Mintak Di Cor

PRABUMULIH

DANKOTI MPC PP Kota Prabumulih, Sumbang Bola Volly