Home / MUARA ENIM

Senin, 1 Maret 2021 - 05:10 WIB

Kepsek, dan Warga Sekitar SD N 11 Karang Raja Harapkan Pagar Permanen

WIWIK WASTEKI Spd, Kepsek

Muara enim SMI.COM

Sekolah Dasar adalah tempat dimana kita melanjutkan langkah ke dua untuk menuntut Ilmu setelah TK belajar selama 6 tahun bersama teman-teman kecil disana kita di didik untuk menjadi anak yg berbakti,pintar dll tentunya untuk mencapai itu kita butuh sekolah yg nyaman,aman dan berpasilitas sesuai dengan kemajuan zaman.

Kepala sekolah SDN 11 dusun VII Desa karang raja kec.muara enim, WIWIK WASTEKI Spd, Alhamdulilah syukur murid kita sekarang berjumlah 79 orang sesui dengan warganya juga, SDN 11 ini berdiri +- pada thn 1983 sekarang sudah thn 2021 berarti usia sekolah kita +- sudah 38 thn.

Lanjutnya , pada tanggal 24 februari 2021 kemarin kami dari pihak sekolah sudah melayangkan proposal ke 2x nya kepada Dinas pendidikan terkait permohonan bantuan pertama Pembangunan pagar permanen, kedua Ruang perpustakaan .

Selain dari pada itu SD kami juga mmbutuhkan Rumah tunggu/rumah jaga dan perenopasian WC, Dan kami juga sangat berharap kpd Dinas terkait agar kiranya kedepan mengabulkan permohonan kami terutama pembangunan PAGAR PERMANEN dikarnakan banyak sekali binatang liar yg masuk ke dalam sekolah selain itu juga sudah beberapa kali terjadi kemalingan, ujarnya.

Baca Juga :  Kereta Api Babaranjang Anjlok Di Stasiun Penanggiran Desa Penang Jaya

Rangga selaku masyarakat setempat dan sempat juga menyicipi bersekolah di SDN 11,” Hapir setiap thn kami selaku wali murid gotong royong mengumpulkan bilah bambu dan kayu untuk membuat pagar sekolah, kami berharap agar sekolah dimana tempat adik,anak kami belajar kedepan mendapatkan perhatian dri dinas terkait seperti dibuatkan pagar permanen dan rumah tunggu sekolah, karena
sekolah sering di masuki hewan liar dan sering juga terjadi pencurian, Adapun beberapa waktu lalu kami beserta kepala desa lama memasangkan litrik untuk penerangan di sekolah dgn menggunakan dana yg di kumpulka dari warga setempat di tambah lagi sekolah kita mendapat bantuan Sumur bor dari PT.DBU(Duta bara utama).

Yoan Nopriansyah, SE. KASUBAG Perencanaan Dinas pendidikan,” Alhamdulilah dan terimakasih kami sampaikan kpd masyarakat trutama kpd Teman Media yg sudah membuat laporan ke-kami.Segera akan kami survey ke lokasi kami akan tinjau mengenai bangunan pagar dll sekaligus akan mengukur mengingat ini real kewajiban kami maka akan sesegera mungkin kami tindak lanjuti apalagi mengenai pagar itu adalah salah satu prioritas tapi tidak sesepriorotas Ruang kelas dan pasilitas mengajar.

Baca Juga :  Predikat Desa Maju, Kades apresiasi Dukungan Full Warga Sumber Rahayu

Mengenai rumah jaga kita lihat kondisi kan anggaran kita terbatas apa lagi anggaran ini harus kita bagi dan memang harus di tempatkan kepada sekolah yg harus tepat sasaran apalagi kondisi saat ini ke uangan kita bhkan negara mengalami penurunan dikarnakan COVID-19 tapi tetap optimis akan kita perjuangkan.

Sebenarnya untuk data setiap sekolah yg membutuhkan renopasi/perbaikan kami sudah miliki tapi berhubung wilayah kita ini lumayan besar kita memng harus memilah dan memilih yg memang harus tepat sasaran itu yg harus di dahulukan .

Untuk semua sekolah terutama yg Negeri boleh memasukan saran/ pendapat pada saat rapat musrembang atau boleh juga mengajukan propasal secara langsung ke dinas pendidikan melalui mekanisme kasi sarana prasarana,lanjut ujarnya. (sadid)

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

PLN Langsung Respon, Keluhan Warga Tiang Listrik Miring

MUARA ENIM

Wabup Hadiri Penetapan Kelulusan Bintara Polda Sumsel

MUARA ENIM

Pengurus SMSI Se-Sumsel Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim

MUARA ENIM

Inspektorat & PUPR Muara Enim Monitoring Pengerjaan Jembatan Pipa Desa Baru Rambang Sudah Selesai 80%

MUARA ENIM

Jum’at Barokah Bersama Polres Dan PCNU Kabupaten Muara Enim Gelar Giat Bantuan Sosial

MUARA ENIM

Kapolda Sumsel Meletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor di Muara Belida

MUARA ENIM

Bentuk Kepedulian, PT MHP Ikut Perbaiki Jalan

ADVETORIAL

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Di Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2027 Sukses