Home / MUARA ENIM

Minggu, 11 Oktober 2020 - 03:10 WIB

HUT KEPALA DESA, PEMDES KARANG RAJA GELAR TURNAMEN VOLLY BALL

Muara Enim, SMI

Demi memperingati Hari Lahir Kepala Desa, Pemerintah Desa Karang Raja, mengelar Pertandingan Olahraga sebagai wujud syukur, dan mewujudkan Jiwa Sehat, dan menjaga kesehatan jasmani, selain itu, memupuk rasa solidaritas antar masyarakat.

Maka dari itu kali ini pemdes karang raja membuat terobosan baru dengan mengadakan Turnamen Pemdes cup volly ball antar dusun/kampung Di Desa karang raja.

Ockta vianty selaku Pemdes Karang Raja” terkait kegiatan pemdes dengan di adakannya Turnamen volly ball ini ialah untuk menjalin silaturahim antar warga, menjaga kesehatan di tengah pandemi dan meningkatkan rasa ke solidaritasan antar sesama baik kalangan muda maupun tua , selain dari pada itu kita juga ingin menyiapkan bibit-bibit atlit propesinoal di masa mendatang siapa tau ada yg eksis.

“kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kita pemdes cup dengan piala bergilir , terkait pendanaan untuk Turnamen ini kita dapat dari CSR PT. BA (bukit asam) dan di tambah dari dana pribadi saya mengingat juga hari ini adalah hari ulang tahun saya, untuk kedepan akan kita perbaiki lagi dan mohon maaf kpda sluruh masyarakat bila masi ada kekurangan ,Agar maklum karna ini baru pertama kita adakan dan terimakasih kpda Panitia,pemuda karang taruna dan seluruh elemen yg sudah membantu. “ujar nya ockta vianty .

Baca Juga :  Ini Nama Kades Terpilih Di (RDOB) Rambang Lubai Lematang

Beliau juga menghimbau “untuk seluruh masyarakat tetap kompak, jaga kesehatan dan teruslah berprestasi terutama kaula muda”

Ketua Panitia juga menambahkan, IIT TEHERA,” Mengenai persiapan kita sudah semaksimal mungkin mempersiapkan segala perlengkapan karna Turnamen ini pemula, tentu masi banyak kekurangan dan perlu pembenahan dari segala sisi, selain itu kita juga ingin lebih Fokus atas persiapan protokol kesehatan karna gelaran Turnamen ini di tengah pandemi covid-19.

Mengenai juara kita sudah sepakati bersama juara 1,2dan3 baik putra maupun putri ,kita juga bersama pemdes sudah menyiapkan piala bergilir untuk bisa di banggakan oleh pemenang tahun ini terkait kegiatan ini kami sudah memutuskan Turnamen akan selesai 2 hari sabtu 10 oktbr – minggu 11 oktober 2020.

“Harapan kami selaku panitia semoga turnamen ini dapat berjalan degan lancar dan sesuai dengan harpan bersama pemdes maupun masyarakat, tujuan kami ialah bukan untuk mencari siapa pemenang tapi menjalin silaturahim”. Tambah IIT TEHERA.

Karang Taruna ESAN MAHENDRA selaku ketua karang taruna” kami mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini meski kami selaku karang taruna terjadi miskomunikasi dengan pemdes, namun kami ucapkan terimakasih kepada pemdes yg sudah mengadakn kegiatan TURNAMEN volly ball ,harapan kami kedepan lebih baik lagi dan tidak terjadi miskomunikasi lagi terhadap pemdes ,saya juga menghimbau kepada seluruh anggota karang taruna agar kedepan lebih solit dan kompak karna kedepan insyaAllah kita akan mengadakan KARANG TARUNA CUP.

Baca Juga :  Predikat Desa Maju, Kades apresiasi Dukungan Full Warga Sumber Rahayu

“saya selaku masyarakat sangat setuju dengan kegiatan ini jelas kami menyambut baik , apa bila di lanjutkan saya yakin kita terutama yg muda akan terbentuk mental atlit propesional,mungkin saja dari kegiatan ini nantinya akan tumbuh bibit-bibit atlit volly yg handal, harapan kami kedepan pemdes menyseriusi kegitan ini bila perlu buatkan wadah anak-anak trutama remaja untuk berlatih dan bila perlu kita memiliki sponsor untuk menjamin kebutuhan anak anak kita dalam berlatih maupun mengadakn pertanddingan.”ujar (B)dari kampung 4 .

Semoga kegiatan ini menjadi semangat baru buat desa-desa lain dan mari kita tingkatkan bidang ke olahragaan baik di Desa,kabupaten sampai provinsi batasi penyewaan atlit luar negri dan atlit anak cucu pejabat, anak bangasa pasti bisa dan pasti lebih hebat , Salam Olahraga. (sadid)

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades Sugih Waras periode 2021-2027

MUARA ENIM

Wabup Hadiri Penetapan Kelulusan Bintara Polda Sumsel

MUARA ENIM

Tokoh DOB Rambang Lubai Lematang Prihatin Kantor DPRD Muara Enim Di Geledah KPK

MUARA ENIM

Kapolres Pimpin Langsung Sartijab, Kapolsek Semendo Polres Muara Enim

MUARA ENIM

Kronologis Mobil Sekda Terbakar, Ini Kata Polres Muara Enim

MUARA ENIM

19 PERSONIL POLDA SUMSEL RAIH PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMSEL

MUARA ENIM

Ini Nama Kades Terpilih Di (RDOB) Rambang Lubai Lematang

MUARA ENIM

Kepsek, dan Warga Sekitar SD N 11 Karang Raja Harapkan Pagar Permanen