Home / MUARA ENIM

Sabtu, 13 Maret 2021 - 12:17 WIB

Hilang di Sungai Enim Acong Di Temukan 

Muara enim, SMI

Alhamdulilah syukur atas rahmad TUHAN yang maha kuasa Hari ini korban yg di beritakan hanyut bebrapa hari lalu di ketemukan .

Pada tgl 10 maret 2021 sekitar pukul 11:30 wib telah terjadi insiden orang hanyut, orang hanyut tersebut adalah salah satu pekerja proyek bronjong yg berada di lokasi Jln lintas sumatra Kelurahan Pasa 1 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tidak jauh dari jembatan Enim 2 Muara Enim.

Korban bernama : Ade Darma/Acong
Alamat. : 20 ilir D II kemuning palembang
Usia. : +- 22 thn

Ade darma ini adalah salah satu pekerja BOR PAELL dari subkon PT. BMJ (Berdikari Maju Jaya).

TAMZIR Selaku kabid penyelamat Dinas pemadam kebakaran dan penyelamat kab.muara enim(BPBD), ” Dihari ke-4 ini alhamdulilah kita bersama tim yg lain menemukan hasil, korban di temukan di kmp, 01 Desa Tanjung Raman sekitar pukul 14:15 wib posisi korban tertengkurup di atas tanah bukan di dlm air lagi sudah di atas tebing mungkin kemaren itu airnya terlalu dalam sehingga ikut tercampur sama sampah-sampah yg ada disana korban utuh masih berpakaian lengkap kondisi korban sudah membusuk , korban sekarang sudah di bawa ke RSUD MRABAIN MUARA ENIM Untuk di autopsi.

Baca Juga :  Rapat Kerja Dewan Presedium DOB RL2

Tim yang menemukan kebetulan perahunya sama ada 3 tim gabungan secara bersama dan melihat bahwa benar itu adalah korban di tumpukan sampah dan disitu ada muara sungai,jarak dari lokasi korban jatuh samapai korban di temukan sekitar 7km merut hasil pantauan ukuran gougle.

Hari ini tim gabungan sudah kami bubarkan untuk itu terimakasih kepada seluruh tim dan alahamdulilah pekerjaan kita tidak sia-sia dan alhamdulilah korban sudah kita serahkan kpda pihak keluarga melalui pemerintah setempat,Kemudian adapun beberapa kendala semasa pencarian arus sungai terlalu deras dan air terlalu keruh sehingga kita mengalami sedikit kesulitan,shingga kalu kita temukan hari ini cukup jauh dalam radius 7 KM.

Baca Juga :  HUT Ke 63 BSB Muara Enim Rayakan Dengan Sederhana

SUDARNO Ayah korban, ” Alhamdulilah anak kami sudah di ketemukan dengan +- 4 hari masa pencarian dari pada tidak ketemu sama sekali jadi kami sangat beryukur terimakasih bnyak kepada yg sudah menDo’akan anak kami, setelah dari RSUD MRABAIN Muara enin ini Almarhum akan segera kami bawa ke palembang saya sangat kasian karna istri Almarhum saat ini sedang mengandung anak korban -+ kandungan sudah memasuki usia 4 bulan, harpan kami terhadap pihak perusahaan kito baek-baek lahh.

Kami tidak bisa berkata bnyak karna kondisi lagi shok namun kami ucapkan terimakasih bnyak kpd seluruh para relawan yg sudah berupaya keras dalam hal pencarian anak kami,ujarnya.

Smentara itu di lain tempat tepatnya di halaman RSUD MRABAIN dari pihak perusahaan dimana tempat korban bekerja ketika di mintai keterangan oleh awak media tidak mampu memberikan tanggapan dengan alasan lagi berduka,(Sadid).

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

Wabup Hadiri Penetapan Kelulusan Bintara Polda Sumsel

MUARA ENIM

Pengurus SMSI Se-Sumsel Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim

MUARA ENIM

Pelantikan PPS Pilkades Air keruh Rambang 2021-2027

MUARA ENIM

HNU lnspektur Upacara HUT PAHLAWAN Di Muara Enim

MUARA ENIM

Asisten lll Gubernur Sum-Sel Datangi Wisata AIR BETUNG “BERSERI” Desa Sumber Rahayu Kecamatan Rambang

MUARA ENIM

AKP BETTY PURWANTI, S.ik Jabat Kasat Lantas Muba, AKP CANDRA KIRANA Kapolsek Tanjung Agung

MUARA ENIM

Inspektorat & PUPR Muara Enim Monitoring Pengerjaan Jembatan Pipa Desa Baru Rambang Sudah Selesai 80%

MUARA ENIM

Musibah Kereta API, Manager Humas Divre III Palembang Turut Berduka