Home / PRABUMULIH

Jumat, 16 September 2022 - 14:26 WIB

H.Ir.Ridho Yahya.MM Lakukan Penanaman Seribu Pohon Mangga Di Desa Kemang Tanduk Kota Prabumulih

Prabumulih, SMI-

Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan,bakal menjadi penghasil buah mangga segar.Hal tersebut akan terlaksana dengan adanya kegiatan acara penanaman pohon mangga sebanyak 1.000 pohon mangga, yang merupakan bantuan dari pemerintah RI. Bantuan 1.000 pohon Mangga dari pemerintah RI, melalui Kementerian Pertanian RI.

Dalam kegiatan acara penanaman 1.000 Pohon Mangga di Desa Kemang Tanduk, Tampak Hadir perwakilan dari Kementerian Pertanian RI, Walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya.MM, Kepala Dinas Pertanian kota prabumulih, kepala dinas Kominfo kota prabumulih Drs.Mulyadi Musa.MSi,para kepala OPD di Pemkot Prabumulih,Camat RKT,Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto.AMd, dan para undangan yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga :  H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Melepas Kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Pada kesempatan Penanaman Seribu Pohon Mangga, yang berlangsung pada Jum’at (16/09/2022). H.Ir.Ridho Yahya.MM menyampaikan apresiasinya kepada Kementerian Pertanian RI.

“Kami atas nama masyarakat kota prabumulih dan warga desa Kemang Tanduk, mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit pohon Mangga dari pemerintah RI melalui Kementerian Pertanian RI ini.Hal ini nantinya akan menjadikan Desa Kemang Tanduk, sebagai penghasil buah mangga segar.Jadi kalau masyarakat ingat buah mangga,maka kita akan teringat dengan Desa Kemang Tanduk.Begitu juga buah-buah yang lainnya,maka akan teringat Desa,A.B.C dan lainnya”, ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM yang di dampingi oleh Drs.Mulyadi Musa.MSi Kadin Kominfo kota prabumulih.

Baca Juga :  Wedi Saputra SE Dikukuhkan Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih

Sementara itu Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto.AMd , seusai mengikuti kegiatan acara penanaman seribu pohon Mangga.Kepada awak media ini mengungkapkan apresiasinya dan rasa terima kasihnya,baik kepada pemerintah RI melalui Kementerian Pertanian RI maupun kepada Pemerintah Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah…Acara penanaman bibit pohon Mangga di desa Kemang Tanduk, berjalan dengan lancar dan sukses.Kepada pemerintah RI melalui Kementerian Pertanian RI, serta Pemerintah Kota Prabumulih kami ucapkan ribuan terima kasih.Sehingga nantinya selain sebagai untuk penghijauan di sarana olahraga Kemang Tanduk, kedepannya Insyaallah akan menjadikan Desa Kemang Tanduk menjadi Kampung Mangga”, ungkap Adi Darminto.AMd Kepala Desa Kemang Tanduk.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Beri Pembekalan  Mahasiswa UIN Raden Fatah Palemban

PRABUMULIH

Warga Baru Rambang Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya Masyarakat

PRABUMULIH

Sopyan Hadi.STHi.M.Si Lurah Patih Galung Masuk Pemuda Pancasila Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Satukan Kaum Perantau Asal Kota Prabumulih, Ridho Yahya Wacanakan Pembentukan Paguyuban Prabumulih

PRABUMULIH

Tim Gabungan Satlantas polres & Dishub Prabumulih Melakukan Patroli Bersama Malam Minggu

PRABUMULIH

Angkutan di Luar Tonase Kadishub Angkat Bicara

PRABUMULIH

TRI MART Agen Barang Pecah Belah Modern dan Tradisional Hadir Dikota Prabumulih

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Melepas Kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan