Home / MUARA ENIM

Kamis, 29 Juli 2021 - 21:47 WIB

Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades Sugih Waras periode 2021-2027

Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades Sugih Waras periode 2021-2027

MUARAENIM,SMI-

Proses pengambilan nomor urut para calon kepala desa sugih waras , kecamatan Rambang kabupaten Muara enim provinsi Sumatera Selatan.Periode masa jabatan kades Sugih waras 2021-2027.

Serta di laksanakan pada hari kamis 29 juli 2021 pukul : 14.00-15.00 WIB,berlangsung di dekat kantor sekretariat panitia PILKADES serentak desa Sugih waras ,Los pasar (kalangan) Desa sugih waras. Sekretariat panitia PILKADES Sugih waras , yang berada di dekat pasar inpres (kalangan) desa Sugih waras.

Panita PILKADES serentak di desa Sugih waras , berjumlah 8 orang.Adapun nama-nama dan posisi mereka tertera di bawah ini :
Ketua Panitia Pilkades : NURMUHAMAD SE.
Wakil ketua : IDRUS.
Sekretaris : WENPRI ISWANDO.
Bendahara : DEBRI SUGARA.
Anggota : KOBRIYADI.
ALWIS ISKANDAR.
SUPRI YANSYAH.
Operator : HINGKI ANDIKA.

Dalam tenggang waktu selama 10 hari ,yaitu dari tgl 19-07-2021 sampai 29-07-2021. Panitia Pilkades serentak desa Sugih waras periode 2021-2027 , telah menerima sebanyak empat (4) orang putra terbaik Desa Sugih Waras ,yang maju mendaftarkan sebagai calon kepala desa Sugih waras.Dari hasil pengambilan nomor urut bakal calon kepala desa Sugih Waras periode 2021-2027:

Nama-nama bakal calon kepala desa Sugih Waras dan nomor urut peserta sebagai berikut :
Nomor urut 1 . Nama : Amirol
Tempat ,tgl lahir: Sugih waras 05 Desember 1995.
Pendidikan : SLTA.
Jenis kelamin:laki-laki.
Alamat : Dusun 1 Desa Sugih waras.

Nomor urut 2 . Nama : Supianadi.
Tempat tgl lahir : Sugih waras 19 Agustus 1974.
Pendidikan : SLTA
Jenis kelamin : laki-laki.
Alamat : Dusun 5 Desa Sugih waras.

Nomor urut 3 . Nama : Habiyanson.
Tempat tgl lahir : Sugih waras ,10 maret 1976.
Pendidikan : SLTP
Jenis kelamin : laki-laki.
Alamat Dusun: 3 Desa Sugih waras.

Baca Juga :  Rapat Pembentukan Pengurus MHBM Rambang Sukses

Nomor urut 4 .Nama : Novri yansah. S.sos.
Tempat tgl lahir : Sugih waras , 25 oktober 1990.
Pendidikan : S1
Jenis kelamin : laki-laki.
Alamat : Dusun 3 Desa Sugih waras.

Semua Keempat calon kepala desa tersebut sepakat untuk :
Yang mana nasib mereka nantinya ,akan di tentukan pada tgl : 14 Oktober 2021. Pemilihan kepala desa yang di laksanakan pada era pandemi covied-19 ini ,di laksanakan 5 TPS .ke 5 TPS PILKADES serentak Desa Sugih waras, yang tersebar di lima tempat di desa sugih waras kecamatan Rambang.

Pada acara pengambilan nomor urut ,calon kepala desa Sugih waras periode 2021-2027. Dihadiri oleh unsur pemerintah kecamatan Rambang,kepala desa sugih waras ,BPD,karang taruna,keempat para bakal calon kepala desa,pemuka adat,panitia pilkades,dan keluarga bakal calon kepal desa.

Ketua panitia PILKADES serentak desa Sugih Waras Nurmuhamad SE ,menghimbau kepada para calon KADES & masa pendukung bakal calon kepala desa sugih waras ini.

“Dengan sangat hormat kami dari panitia pilkades serentak desa sugih waras ,berharap agar suasana tetap kondusif tanpa ada gesekan yang dapat memecah persatuan dan ketertiban kita semua.kepada ke empat bakal calon kepala desa ,agar dapat memonitor segala kegiatan tim sukses dan keluarga masing-masing.karena yang kita inginkan bersama ,semua demi kepentingan masyarakat desa sugih waras.”, Ujar Nurmuhamad SE.

Sementara itu kepala desa Sugih waras periode 2014-2021 ASMANTO , menyampaikan himbauan kepada masyarakat sugih waras ,serta kepada para calon penerusnya ini.

Yang mana masa jabatan beliau akan berakhir pada 28 Desember 2021 nanti.
“saya sangat mengapresiasi dengan adanya regenerasi kepemimpinan di desa kita ini.Namun yang paling sangat kami harapkan ,agar para ke empat bakal calon kepala desa ,agar bersiap untuk kalah dan siap menang.

Baca Juga :  Pengurus SMSI Se-Sumsel Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim

Sehingga jangan sampai permasalahan kedepannya nanti.saya sangat bangga ,melihat banyaknya para bakal calon yang ikut pilkades pada 14 oktober 2021.Demi kepentingan masyarakat desa sugih waras ,marilah kita jaga persaudaraan dan rasa kekeluargaan kita semua”, Ungkap kepala desa sugih waras saat ini bapak Asmanto.lebih lanjut sang kepala desa ini menghibau”,Semogah dengan lancar dan suksesnya , kegiatan pengambilan nomor urut bakal calon kades hari ini,Pelaksanaan pilkades serentak periode 2021-2027 , juga berjalan dengan aman dan sukses .Sesuai dengan rencana yang telah di tentukan , pilkades serentak akan di laksanakan pada :14 Oktober 2021″, Demikian Asmanto mengakhiri pidatonya.

Sementara itu pemerintah kecamatan Rambang Hery mulyawan SP MM selaku camat Rambang ,melalui Sekretaris camat Saharnadi mengharapkan.
” Dengan suksesnya tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala desa Sugih Waras.maka marilah kita semua untuk mendukung sepenuhnya ,proses yang akan di kerjakan oleh panitia pilkades serentak 2021-2027. Demi kenyamanan dan ketentraman warga sugih waras ,marilah kita semua menyukseskan tugas para panitia pilkades ini.setiap bakal calon ,agar selalu untuk menghimbau para simpatisan dan keluarganya untuk tetap siap kalah serta siap menang” ,tandas saharnadi mengakhiri himbauannya.

Kegiatan acara pengambilan nomor urut peserta bakal calon kepala desa Sugih Waras,berjalan sukses dan lancar. Serta tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah ,menjalankan prokes 3M : Mencuci tangan ,Memakai masker dan Menjaga jarak. ( Sunar )

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

Jum’at Barokah Bersama Polres Dan PCNU Kabupaten Muara Enim Gelar Giat Bantuan Sosial

MUARA ENIM

TINGKATKAN PAD NAIKAN POPULARITAS LEMANG, PEMDES KARANG RAJA AKAN BUAT TEMPAT WISATA

MUARA ENIM

Bentuk Kepedulian, PT MHP Ikut Perbaiki Jalan

BERITA

Terkait dugaan Suap KPK Tetapkan tersangka

MUARA ENIM

Pengurus SMSI Se-Sumsel Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim

MUARA ENIM

DESTINASI WISATA CURUP TENANG BEDEGUNG 2021 AKAN DIPERCANTIK

MUARA ENIM

AKP BETTY PURWANTI, S.ik Jabat Kasat Lantas Muba, AKP CANDRA KIRANA Kapolsek Tanjung Agung

MUARA ENIM

PLN Langsung Respon, Keluhan Warga Tiang Listrik Miring