Home / PRABUMULIH

Senin, 20 Desember 2021 - 21:28 WIB

Winro Sponsor Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Peduli Bencana Lumajang & NTT

PRABUMULIH, SMI-

MPC Pemuda Pancasila kota Prabumulih, mengadakan penggalangan dana peduli bencana gunung semeru dan gempa di Provinsi NTT.

Kegiatan penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama 1 minggu, berlangsung di 3 titik.Adapun 3 tempat titik terebut:
Di depan PJ, Simpang 4 Tanjung raman dan bawah kemang. Pihak Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) dan seluruh elemen Anggota Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, mengimbau bagi masyarakat yg ingin turut meringankan beban saudara-saudara kita di lumajang dan NTT. Bisa datang ke titik-titik tersebut,sembariair minum winro sebagai produk asli kota Prabumulih dan salah satu usaha dari kader pemuda pancasila.Turut serta mensuport penggalangan dana ini, jika ada masyarakat yang menyumbang 5000 ke atas.Maka akan mendapatkan WlNRO botol, mereka berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut, akan dapat membantu masyarakat yg ingin meringankan penderitaan korban bencana alam lumajang dan NTT.

Baca Juga :  Kepala Rutan Prabumulih Kedepankan HAM kepada WBP Harapan Kakanwil Harun

Kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di titik terebut, ketua MPC PP kota Prabumulih Rifky Baday.SH.Mkn. Melalui sekretaris MPC PP kota Prabumulih Satrya Muda Putra SE , mengajak masyarakat untuk ikut serta peduli dengan masyarakat Lumajang dan NTT.

“Alhamdulillah kami dari pemuda Pancasila kota Prabumulih,mulai hari ini Senin 20/12/2021.melakukan penggalangan dana untuk korban gunung Semeru dan NTT.dengan kegiatan ini kami bisa membantu masyarakat, untuk bisa menyalurkan bantuan.agar dapat meringankan saudara kita di Lumajang dan NTT.kami mengajak segenap warga kota Prabumulih, untuk dapat berpartisipasi.semoga sedikit Rezki kita bisa meringankan dan membantu saudara kita di Lumajang dan NTT”,Ujar Satrya Muda Putra SE.

Baca Juga :  13 KADES Di Rambang Deklarasi Larangan Putas Dan Sentrum

Sementara itu Direktur PT.lndo Tirta Sriwijaya Perkasa (WlNRO) Hendri lie SE, menjelaskan kepada awak media Suara Masyarakat lndonesia.com. Terkait dengan Winro , sebagai sponsor utama dalam kegiatan acara penggalangan dana tersebut.

“Inilah beberapa Point penting dari sebuah bentuk kepedulian sosial sesama, yang kita lakukan sebagai sponsor dan bonus bagi yang menyumbang.semoga dengan begini Masyarakat kota Prabumulih, ikut merasa prihatin dengan kondisi banyaknya saudara kita yang memerlukan bantuan.kami dari Winro dan juga pemuda Pancasila kota Prabumulih,sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Lumajang dan NTT”, Ungkap Hendri lie SE, yang juga merupakan Bendahara umum MPC PP kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Walaupun Covid Imlek Tetap Meriah dan Ikuti Protokes

PRABUMULIH

Tim Kuasa Hukum Usman Firiansyah.SH cs, Dampingi Klien Korban Mafia Tanah

PRABUMULIH

DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Terus Lakukan Program Jum’at Berbagi Pada Warga Patih Galung Prabumulih Barat

PRABUMULIH

Penyuluh Agama Kemenag Prabumulih Sampaikan Penjelasan dan Manfaat Do’a Sayyidul Istighfar kepada WBP Rutan Prabumulih

ADVETORIAL

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Di Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2027 Sukses

PRABUMULIH

Vaksinasi Warga Kelurahan Prabumulih Bersama Polres Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Ir.H.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Lantik Pejabat Eselon ll,lll & lV Kota Prabumulih

PRABUMULIH

RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT KOMPAK AHY KONTESTAN PILPRES 2024