Home / PRABUMULIH

Selasa, 29 Desember 2020 - 03:11 WIB

Winro, Air Mineral Murah Tetapi Tidak Murahan

PRABUMULIH – SMI

Winro merupakan produk air mineral hasil olahan perusahaan Prabumulih, tetapi meski harganya murah tetapi tidak murahan.

Hal itu ditegaskan Hendri Lie SE, selaku Pengelola Winro kepada awak media, Senin (28/12/2020). Ia menjelaskan, Winro merupakan pure water atau air murni.

“Sangat baik dikonsumsi oleh tubuh, karena meringankan kinerja ginjal dan memudahkan buang air kecil. Dan, cukup baik untuk kesehatan. Selain itu,” ujar Een, sapaan akrabnya sambil menyebutkan, kalau 1 liter air baku diolah menjadi air mineral menghasilkan 0,4 liter.

Keunggulannya itu, kata dia, bisa dibuktikan untuk memasak nasi tidak mudah basi. Selain itu, menggunakan air mineral produk Winro, tidak akan berlendir.

Baca Juga :  Polres Kota Prabumulih Himbau Para Pelajar Untuk Tertib Berlalu-lintas

“Kita sengaja datang dan bertemu dengan Pak Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM untuk memberikan edukasi, tentang Winro sebagai air mineral yaitu air murni,” terangnya.

Sambungnya, produksi Winro sendiri harinya sudah mencapai 1.000 Dus. Dan, daerah pemasarannya. Tidak hanya di Prabumulih saja, tetapi juga di kabupaten/kota di Sumsel.

“Sudah sampai ke Lubuk Linggau, hingga ke Muratara. Lalu, OKU Raya dan juga Palembang. Ayo minuman air mineral kita, ganti dengan Winro. Jadikan Winro, sebagai air mineral kebanggan Prabumulih,” bebernya.

Sebutnya, Winro sendiri juga berkontribusi dalam mendukung program pengangguran dengan menyerap tenaga lokal sebanyak-banyak. Dan, juga sektor pajak guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga :  H.Andriansyah Fikri.SH Wawako Prabumulih Hadiri Peresmian Rumah Layak Huni Bagi Warga Desa Rambang Senuling

“Kedatangan kita ini ke Pemkot, juga bentuk sinergis dan kontribusi Winro,” tukasnya sambil menyebutkan, kalau produk Winro tidak kalah bersaing dengan produk air mineral lainnya.

Sementara itu, Wako, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik hal itu. Bahkan, ia ikut mempromosikan agar minum air mineral produk dari Winro.

“Kita mengajak Winro, bersinergi dan berkontribusi di Prabumulih. Karena ini, produksi perusahaan Prabumulih mari kita konsumsi bersama-sama,” pungkasnya.(ara/yozan)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Irjen.Pol.A.Rachmad Wibowo.SIk Kapolda Sumatera Selatan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Kota Prabumulih

PRABUMULIH

H.Erick Thohir.BA.MBA. Menteri BUMN Rl Sambangi Taman Kota Prabujaya

PRABUMULIH

Mulwadi ketua PWI kota Prabumulih angkat bicara terkait dengan permasalahan NA Yang mengalami Lumpuh

PRABUMULIH

Masih Suasana Moment Peringati HPN 2022, Insan Pers Prabumulih Perbaiki Jalan Berlubang

PRABUMULIH

Polres Kota Prabumulih di Jajaran Polsek Prabumulih Barat Demi Menjaga KAMTIBMAS Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

PRABUMULIH

MPC PP Prabumulih Semua Elemen Masyarakat Harus Pro-Aktif Antisipasi Penyebaran Covid-19

PRABUMULIH

Warga Baru Rambang Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya Masyarakat

PRABUMULIH

Sutarno.SE Ketua DPRD Kota Prabumulih Tegaskan Data Warga Penerima Bansos Dampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi Harus Valid dan Selektif