Home / PRABUMULIH

Jumat, 9 September 2022 - 19:36 WIB

Rayakan HUT Partai Demokrat Ke-21, DPC Partai Demokrat Prabumulih Adakan Tournament Volley Ball AHY Cup

H.Ir.Ridho Yahya.MM Bersama H.Cik Ujang.SH Hadiri Pembukaan Tournament Volly Ball AHY CUP

Prabumulih, SMI-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke.21 tahun, yang juga merupakan hari kelahiran Tokoh Pendiri Partai Demokrat Prof.DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono. Prof.DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Merupakan mantan Presiden RI,Dua Periode Tahun 2004-2009 dan 2009-2014. Sebagai seorang mantan Presiden RI dan juga merupakan Tokoh Pendiri Partai Demokrat,maka pada tgl.09 Seftember setiap tahun di peringati sebagai HUT Partai Demokrat.

Pada momentum HUT Partai Demokrat ke.21 Tahun ini (09-09-2022), DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih mengadakan Tournament Volly Ball AHY CUP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini, Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat di ikuti oleh 64 Tim Volly Ball se-kota Prabumulih. Kegiatan Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, berlangsung di lapangan Mentawai. Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, memperebutkan hadiah total Rp.20.000.000′(Dua puluh juta rupiah).

Baca Juga :  Produk Olahan Nanas dari Kota Nanas ,Hasil Anak Muda Kreatif di Kelurahan Patih Galung

Hadir dalam acara pembukaan Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih,H.Cik Ujang.SH Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan,H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih, Unsur Forkominda kota prabumulih,Deni Victoria.SH.MSi, serta para kader dan simpatisan partai Demokrat Kota Prabumulih.

Kegiatan acara Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih,di buka secara resmi oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan. H.Cik Ujang.SH Membuka secara resmi menyatakan bahwa kedepannya, partai Demokrat semakin jaya dan berharap AHY terpilih menjadi Presiden RI.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim…. Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, secara resmi saya buka.kepada para peserta Semoga bertanding dengan sportivitas dan kekompakan.Selanjutnya kami sangat berharap agar partai Demokrat menjadi pemenang, dalam pemilihan umum tahun 2024 nanti”,Ucap H.Cik Ujang.SH yang juga merupakan Bupati Lahat.

Baca Juga :  Resmikan pasar bedug : "Walikota prabumulih Ir H Ridho yahya MM membagikan takjil gratis

Dalam sambutannya H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih, yang berkesempatan menghadiri kegiatan acara pembukaan Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Menyampaikan”, Alhamdulillah saya memang hobby olahraga Volly Ball, sepakbola dan untuk hadiahnya saya harapkan ditambah menjadi 15 juta untuk putra dan 15 juta rupiah untuk putri”,Ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih.

Sementara itu Deny Victoria.SH.MSi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, mengungkapkan apresiasinya terhadap terselesaikannya kegiatan Tournament Volly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.

“Kegiatan acara ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan para pecinta bola volly ball , khususnya di kota Prabumulih.Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada bapak H.Cik Ujang.SH, kepada H.Ir.Ridho Yahya.MM beserta keluarga besar partai Demokrat kota Prabumulih.”Ungkap Deni Victoria.SH.MSi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Walikota Loucing Kostum Jersey Persipra

PRABUMULIH

DPC PKB Kota Prabumulih Berkontribusi Pada Resepsi Pernikahan Warga Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Usman Firiansyah.SH Lawyer Harnanto Tanjung Menang Kasus Masalah Sengketa Lahan Tanah

PRABUMULIH

DANKOTI MPC PP Kota Prabumulih, Sumbang Bola Volly 

PRABUMULIH

Pembentukan Pengurus Organisasi Club Elang Maut Sumatera Selatan

PRABUMULIH

Target Perbaikan Jalan Lingkar Timur Air Mancur -Tugu Nanas Kota Prabumulih Akhir November 2022 Selesai

PRABUMULIH

Dishub Kota Prabumulih Berkolaborasi Dengan ACT Kota Prabumulih Berikan Paket Sembako

PRABUMULIH

Gebyar Ramadhan 1443 H Berbagi Takjil Bersama MPC PP Kota Prabumulih