Home / PRABUMULIH

Minggu, 25 September 2022 - 16:03 WIB

Kegiatan Pemerintah Kota Prabumulih Memperingati Hari Perhubungan Nasional Ke-51 Tahun

Prabumulih, SMI-

Kota prabumulih pasca dilanda pandemi covied-19 selama lebih dari dua tahun silam, yang mana pada masa itu masyarakat banyak yang melakukan kegiatan sehari-harinya di rumah saja.Mulai dari bekerja, sekolah, bahkan berolahraga juga hanya di rumah saja,sebab hal tersebut banyak tempat umum yang di tutup guna memutus mata rantai penyebaran virus covied-19.

Dengan kondisi yang sekarang sudah mulai membaik, masyarakat sudah merasakan kesegaran dari hebatnya penyebaran virus covied-19.Pada pukul 05.30 WIB s/d selesai hari ini Minggu (25/09/2022),Pemerintah Kota Prabumulih menggelar kegiatan jalan santai, yang di barengi dengan kegiatan memungut sampah di pinggir jalan.

Baca Juga :  DPD PARTAI GOLKAR KOTA PRABUMULIH RAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI Ke 77 TAHUN

Adapun garis start di bagi menjadi tiga Tim :Tim pertama di pimpin langsung oleh H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih, Dengan rute dari rumah dinas walikota Prabumulih menuju Taman kota Prabumulih.Tim kedua di Pimpin oleh H.Andriansyah Fikri.SH Wakil Walikota Prabumulih, dari gedung DPRD kota Prabumulih dan finish di taman kota Prabujaya.Tim ketiga di Pimpin oleh Elman ST.MM Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, dari Balai Kir Dishub kota prabumulih dan finishnya di Taman kota Prabujaya kota Prabumulih.

Baca Juga :  Rayakan HUT RI Ke-77 Bersamaan Dengan HUT Gencar Indonesia Ke-2, Gencar Prabumulih Adakan Berbagai Perlombaan

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini,serta berharap agar kegiatan acara tersebut terus berlanjut di masa mendatang.

“Alhamdulillah Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kedepannya akan terus berlanjut.Tentunya semangat para peserta, terlihat jelas sangat antusias mengikuti kegiatan ini”,ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih.

Kegiatan acara tersebut juga bersamaan dengan Memperingati Hari Perhubungan Nasional Ke-51 Tahun,Turut hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh unsur Forkompinda kota prabumulih,Anak SD dan SMP,BUMN,BUMD dan Masyarakat kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Bank Sumselbabel Cabang Prabumulih Berikan Hadiah Undian Mobil ke Nasabah

PRABUMULIH

HERMAN JULAIDI.SH.MH BUKA ACARA FASILITASI PENYELESAIAN SENGKETA PADA PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 KOTA PRABUMULIH

PRABUMULIH

Apresiasi & Penganugerahan Zona Integritas, Kanwil Sumsel Sukses Raih Predikat WBK

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Lakukan Penanaman Seribu Pohon Mangga Di Desa Kemang Tanduk Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Walikota Loucing Kostum Jersey Persipra

ADVETORIAL

Resmikan pasar bedug : “Walikota prabumulih Ir H Ridho yahya MM membagikan takjil gratis

PRABUMULIH

Tim ACT Kota Prabumulih Bantu Warga Kelurahan Payu Putat Atasi Kesulitan Air Untuk Wudhu

PRABUMULIH

Tim Silent World 2 Satres Narkoba Polres kota Prabumulih Amankan Dua Kurir Narkoba