Home / PRABUMULIH

Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:11 WIB

DPD PARTAI GOLKAR KOTA PRABUMULIH RAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI Ke 77 TAHUN

Prabumulih, SMI-

Suasana Kemeriahan Memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik indonesia (RI) ke 77 Tahun. DPD partai golkar kota prabumulih menyelenggarakan berbagai kegiatan Pada hari Sabtutu 27/augustus/2022.
Kegiatan berlangsung di lapangan Pujasuma jln.Sinta, kelurahan Wonosari, kecamatan Prabumulih Utara, kota prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Adapun berbagai macam kegiatan diantaranya lomba jalan santai,senam bersama,tarik tambang, lomba kelereng, panjat pinang dan kuda kepang serta sejumlah hadiah menarik DOOR FRIZE yang sudah di siapkan oleh panitia.

Kegiatan Acara gerak jalan ini mengambil titik start jalan bima lapangan pujasuma kekurahan wonosari,hinggah kembali ke garis finish lapangan puja suma kembali, antusias masyarakat untuk mengikutin gerak jalan santai ini patut di puji,melihat berbagai kalangan ikut terlibat di dalam nya,Turut hadir di jalan santai ini ketua DPD partai golkar Syamdakir Edi Hamid ST, Syamsul Rizal Sekretaris Jendral DPD Partai Golkar Kota Prabumulih, ketua DPRD sutarno SE, ketua fraksi Welizar SE, afriansyah ST, H Zainudin,serta seluruh unsur kepengurusan Partai Golkar Kota Prabumulih bersama warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan acara tersebut.

Baca Juga :  Berjalan 40%, Warga Apresiasi Pembangunan jalan utama Rambang

Uncle Syam pangilan akrab, menyampaikan Hari Ulang Tahun Republik Indinesia yang ke 77 ini,sebagai bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH SWT,

“sebab”dengan kondisi pandemi covid 19 yang sudah landai, “alhamdulillah” sekarang masyarakat sudah bisa merayakan hari kemerdekaan ini dengan di isi kegiatan-kegiatan jalan santai serta senam pagi dan hiburan rakyat, “ujarnya Syamdakir.Edy.A.Hamid ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih.

Baca Juga :  WINRO Sponsor Kejuaraan BINARAGA 2021 PBFI Palembang

Sementara itu Syamsul Rizal Sekretaris Jendral DPD Partai Golkar Kota Prabumulih,saat di wawancarai oleh awak media ini mengungkapkan apresiasinya.

“Rasa syukur kepada Allah SWT… Dengan bisa terselenggaranya kegiatan merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, dengan meriah dan masyarakat kota prabumulih.Dengan dengan sangat antusias ikut memeriahkan giat ini, yang di pusatkan di kecamatan Prabumulih Utara.Kamu juga ucapkan terima kasih kepada warga kelurahan Wonosari, segenap pengurus dan simpatisan partai Golkar, anggota DPRD kota Prabumulih dari partai Golkar, ketua panitia pelaksana bapak H.M.Zainudin,bapak camat Prabumulih Utara, serta pihak kepolisian “, ungkap Syamsul Rizal Sekretaris Jendral DPD Partai Golkar Kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Di Perlintasan Kereta Api Patih Galung Tutup Total

PRABUMULIH

PT.Pertamina HRZ4 Salurkan Ribuan Paket Bantuan Kepada Warga Masyarakat Sekitar Operasional

PRABUMULIH

Kapolres Kota Prabumulih AKBP Siswandi Sik SH MH , Ajak MPC PP kota prabumulih Terus Galakan Aksi Sosial Kemasyarakatan

PRABUMULIH

Halal Bihalal Keluarga Besar Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Bantu Perbaikan Dinding Penahan Jembatan Karang Raja

PRABUMULIH

Aksi Solidaritas Sosial Tanpa Batas : MPC PP KOTA PRABUMULIH

PRABUMULIH

MARTODY HS SH MM Kadishub Kota Prabumulih Berikan Izin Resmi Kegiatan Crossing jalan umum PT.BGP SEISMIK 3D CHRYSANT

PRABUMULIH

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Kontrol Area Brandgang Blok Hunian