Home / PRABUMULIH

Senin, 20 September 2021 - 08:19 WIB

Bakti Pada Negeri & Bangsa Oleh DPD GENCAR Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SMI-

Acara giat bakti untuk bangsa & negeri,untuk menyentuh langsung masyarakat yang jauh dari pusat keramaian.Giat ini di lakukan oleh Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) kota prabumulih ,provinsi sumatera selatan.

Dengan menyusuri jalan setapak dan berlumpur,mereka menyampaikan bantuan beras dari gubernur sumatera selatan H.Herman Deru.Gubernur provinsi sumatera selatan Herman Deru atas nama pemerintah pusat,untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi.akibat dari pandemi covied-19 yang melanda saat ini.

Bantuan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah pusat,melalui pemerintah provinsi sumatera selatan.Ditengah sulitnya masyarakat,untuk memenuhi kebutuhan dasar (pangan) sehari-hari.kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dan sinergitas GENCAR dan Pemerintah provinsi Sumatera selatan.untuk meringankan beban masyarakat di masa sulit sekarang ini.

Dalam acara kegiatan yang di laksanakan pada hari minggu tgl.19-09-2021 sekitar pukul 10.00 wib.

DPD GENCAR kota prabumulih,menyerahkan yang berjumlah 250 kg beras,atau 25 karung beras dengan isi paket 10 kg per-paketnya. kepada warga kelurahan Anak petai,kecamatan prabumulih utara,kota prabumulih provinsi sumatera selatan.

Baca Juga :  Viralnya Pelayanan Puskesmas Prabumulih Barat,lni Klarifikasi Pihak Terkait

Di sela-sela kegiatan sosial ini ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) GENCAR kota Prabumulih Hasbi Spd.

Kepada awak media Suara masyarakat lndonesia.com memberikan himbauan dan harapannya.

“kami dari DPD GENCAR kota prabumulih,menyampaikan bantuan beras dari bapak gubernur sumatera selatan bapak H.Herman Deru.kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak gubernur sumsel, yang telah mempercayakan pada kami.untuk memberikan bantuan beras ini ,kepada masyarakat yang tidak mampu.serta belum tersentuh bantuan.prioritas kami adalah daerah yang sulit di jangkau,atau terbilang terisolerlah”,Ujar Hasbi Spd ketua DPD GENCAR kota Prabumulih,sembari menbahkankan:” kepada para pengusaha kami juga berharap,agar kiranya untuk sama-sama ikut peduli dengan masyarakat yang kurang mampu.semua yang kita lakukan adalah murni kegiatan sosial kemasyarakatan”,tandas Hasbi SPd ,yang juga merupakan tokoh senior di partai politik ini.

Baca Juga :  Membanggakan, Rutan Prabumulih Raih 3 Penghargaan di Acara Puncak Perayaan HDKD Ke-77 Kemenkumham Sumsel

Sementara itu salah seorang warga yang menerima bantuan beras tersebut,kepada awak media ini menyampaikan ungkapan rasa syukurnya.

“kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan beras ini.semogah dengan kedatangan bapak Hasbi dan rekan-rekan di Gencar akan bisa mengajak pihak-pihak lain bisa meniru langkah-langkah DPD Gencar kota Prabumulih,sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuannya ini”,.ungkap warga tersebut dengan sumringah ,sambil menenteng beras yang di dapatnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh DPD Gencar kota prabumulih ini,di saksikan langsung oleh RT dan lurah ,di kelurahan Anak petai,kecamatan prabumulih utara,kota prabumulih provinsi sumatera selatan.

Serta berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,yang di anjurkan oleh pemerintah RI.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Gebyar Ramadhan 1443 H Berbagi Takjil Bersama MPC PP Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Pertamina Berhasil Temukan Cadangan Migas Baru di Sumatera Selatan

PRABUMULIH

TlM KUASA HUKUM LBH ELANG MAUT SUM-SEL DAMPINGl BURUH PERUSAHAAN

PRABUMULIH

POLRES KOTA PRABUMULIH DI JAJARAN POLSEK RAMBANG LAPAK TENGAH PASTIKAN RUANG TAHANAN DALAM KEADAAN AMAN

PRABUMULIH

MPC PP Prabumulih Apresiasi Walikota Prabumulih Sumbang Rp.150 Juta Korban Kebakaran di Sungsang

PRABUMULIH

Pembentukan Pengurus Organisasi Club Elang Maut Sumatera Selatan

PRABUMULIH

PEMBANGUNAN TEPAT SASARAN, DPRD DAPIL 1 PRABUMULIH SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

PRABUMULIH

Ingin Bangun Desa, Habi Yanson Calon Kepala Desa Sugih Waras