Home / PRABUMULIH

Selasa, 14 Desember 2021 - 20:35 WIB

Babak 4 Besar Liga 3 Kuasai Permainan, Persimuba Kantongi 1 Poin

PRABUMULIH, SMI-

Persimuba kantongi satu poin pada match perdana lawan Persimura di Babak 4 Besar Liga 3, Selasa (14/12/2021). Keunggulan 1:0 di babak pertama mampu disamakan menjadi 1:’1 oleh Persimura di menit akhir jelang pertandingan usai.

Gol Persimuba diciptakan oleh Tomy pada menit 35. Memanfaatkan umpan silang dari gelandang Persimuba, Cahya, Tomi berhasil mengecoh bek Persimura dan duel dengan kiper. Tendangan keras daei sudut kanan gawang mampu ditepis kiper. Dengan apik Tomi menyontek bola rebound dan terjadilah gol. Persimuba unggul 1:0.

Di babak kedua, Persimuba meningkatkan serangan. Sebanyak 12 tendangan ke gawang Persimura dan duel di udara terjadi. Namun belum menambah gol. Tensi permainan meninggi. Hingga terjadi gesekan keras dan menghasilkan tendangan bebas bagi Persimura.

Baca Juga :  DISHUB Kota Prabumulih Tertibkan Juru Parkir

Tendangan bebas nomor punggung 14 di luar kotak pinalti disambut striker Persimura, duel udara terjadi. Tandukan pemain 17 dari Persimura tak mampu dihalau kiper Persimuba, Anjasmara dan gol. Skor 1:1.

Di pertandingan berikutnya, Selasa di Stadion Talang Jimar, Persimuba akan menghadapi seteru lawas, PS Palembang yang mengantongi poin 3 usai menekuk Persipra 1:0.

Presiden Klub Persimuba, Akhmad Toyibir yang hadir langsung pada match perdana Babak 4 Besar ini tampak duduk di bench sembari memompa semangat pemain.

“Kita kuasai lapangan. Belasan peluang matang kita buat. Inilah permainan. Harus menerima hasil 1:1. Kita baru mengoleksi 1 poin. Jangan lengah. Lupakan yang terjadi. Di dua pertandingan berikut kita kalahkan lawan. Tetap berdoa. Kekuatan kita sudah full dan kita panjatkan doa kepada Allah SWT untuk laga mendatang. Tetap semangat,” tegas Ibir.

Baca Juga :  Beredar lsu Penutupan Tambang,Bagaimana Nasib Hampir 1300 Karyawan PT.GHEMMl ?

Kedatangan Presiden Klub Persimuba, Akhmad Toyibir juga didampingi tim manajemen yang bekerja tuntas di luar lapangan khususnya sisi manajerial dan finansial.

Pelatih Persimuba, Handri Wicaksana meminta anak asuhnya melupakan hasil lawan Persimura. Ia mau pasukan Laskar Mati Dem Asal Top sapu bersih dua laga terakhir.

“Masih ada dua pertandingan lagi, kita rebut poin penuh. Jangan sesali yang sudah berjalan. Kesempatan tetap terbuka lebar memuncaki Babak 4 ini,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Warga Harapkan Sungai Kelekar Segera Di Normalisasi, Anggota DPRD Respon

PRABUMULIH

Akibat Tersambar Kereta Api Satrio Wibowo Meninggal Dunia Di TKP

PRABUMULIH

Warga Harapkan Angkutan Lewat Ikut Perbaiki Jalan

PRABUMULIH

Resepsi Pernikahan Putri Sulung lr.H.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih

PRABUMULIH

Winro Sponsor Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Peduli Bencana Lumajang & NTT

PRABUMULIH

Hasil Audensi Perwakilan Warga Kelurahan Tanjung Raman Dengan PT.BGP INDONESIA

PRABUMULIH

H.Andriansyah Fikri.SH Wawako Prabumulih Hadiri Peresmian Rumah Layak Huni Bagi Warga Desa Rambang Senuling

PRABUMULIH

Rifky Baday SH M.Kn pemateri kepemimpinan diklatsar X mapala SKY YPP prabumulih