Home / PRABUMULIH

Jumat, 8 Juli 2022 - 22:54 WIB

Aiptu Jhoni Alias.SH Bhabinkamtibmas Tanjung Raman Berikan Himbauan Para Jamaah Mesjid Al Muttaqin

Prabumulih, SMI

Kegiatan ibadah sholat Jum’at, merupakan salah satu kewajiban bagi umat Islam kaum laki-laki.

Dalam rangkaian acara peribadatan di dalam sholat Jum’at, Keamanan dan kenyamanan akan selalu menjadi faktor kekhusyukan dalam beribadah tentunya.
Begitu juga dengan yang terjadi di dalam sholat Jum’at, yang berlangsung di mesjid Al Muttaqin Tanjung Raman, pada hari ini Jumat 08/07/2022.

Dalam rangkaian acara sholat Jum’at di mesjid Al Muttaqin kelurahan Tanjung Raman, kecamatan Prabumulih Selatan, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.
Pada kesempatan ini seorang anggota polisi yang sedang mengikuti ibadah sholat Jum’at,di mesjid Al Muttaqin kelurahan Tanjung Raman.Menyampaikan himbauan kepada para jamaah yang hadir.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman AIPTU JONI ALIAS.SH,di Masjid Al Muttaqin menghimbau kepada para seluruh jamaah dan masyarakat.

Baca Juga :  H.Ir.Ridho Yahya.MM Lepas Ratusan Peserta Pelatihan Kerja Ke PT.Sritex Sukoharjo

Dalam himbauannya Aiptu Jhoni Alias.SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman, memberikan himbauan dan ajakan untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

“Kami berharap kepada para jamaah yang hadir di sini dan kepada warga masyarakat,
Pertama agar masyrakat Kelurahan Tanjung Raman tetap waspada, sebab sering terjadinya Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor di masjid pada jam-jam rawan.
Seperti pada saat sholat Subuh, Magrib dan Isya, agar warga menambah kunci tambahan pada kendaraannya”,ujar Jhoni Alias.SH.

Baca Juga :  H.lr.Ridho Yahya.MM Hadiri Peresmian Rumah Restorative Justice Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih

Selanjutnya sang Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman ini menyampaikan,”Yang kedua pada saat ini di kota Prabumulih sudah terpasang perangkat ETLE terdapat di 3 titik, himbauan agar warga / jamaah agar tetap patuhi Rambu-rambu Lalu Lintas dan lengkapi kelengkapan fisik kendaraannya. kalau kendaraan Roda 2 seperti No.Pol / Plat, spion, dan kelengakapan Helm.
Serta jangan melawan arus. kalau kendaraan Roda 4, agar jangan lupa pasang sabuk pengaman, jangan gunakan Hand Phone saat berkendaraan. jangan melawan arus”, Demikian ungkapnya mengakhiri Himbauan kepada para jamaah yang hadir di mesjid Al Muttaqin kelurahan Tanjung Raman.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Peringati HDKD Ke-77, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Bekerjasama dengan PMI Prabumulih Adakan Donor Darah

PRABUMULIH

Inovation & lmprovement Forum 2021 Pertamina Rokan Hulu Regional Sumatera

PRABUMULIH

Polres Kota Prabumulih di Jajaran Polsek Prabumulih Barat Demi Menjaga KAMTIBMAS Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

PRABUMULIH

Program Perdana Surga Jum’at Sunardi.S.Kep Lurah Patih Galung

PRABUMULIH

Rayakan HUT 20 Tahun Desa Sinar Rambang Adakan Tournament Volly Ball Semi Open

PRABUMULIH

HUT Ke:72 Tahun Rumah Sakit Pertamina Prabumulih Di Hadiri Oleh Drs.H.Muhamad Ali.MSi Asisten ll Pemerintah Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Adakan Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal

PRABUMULIH

Bank Sumselbabel Cabang Prabumulih Berikan Hadiah Undian Mobil ke Nasabah