Home / MUARA ENIM

Senin, 19 Juli 2021 - 13:33 WIB

Novriyansyah S.Sos Muda Berpengalaman Siap membangun Desa Sugih Waras

MUARA ENIM, SMI

Usia masih terbilang muda ,namun berpengalaman di bidang pemerintahan desa. Sudah bukan hal yang asing lagi , bagi seorang tokoh masyarakat ini.

Nama : Novriyansah S.Sos bin Tasmanto.
Tempat,tgl lahir : Sugih Waras/ 25 Oktober 1990
Umur : 31 tahun
Karier di pemerintahan desa: Kepala Dusun III

Seiring dengan berjalannya waktu Novriyansah S.Sos , mengikuti pendaftaran sebagai peserta pilkades Sugih waras Rambang.

Hari ini senin : 19 juli 2021 sekitar pukul :13.00 wib , dengan di dampingi keluarganya. Beliau mendatangi sekretariat Panitia Pemilihan Kepala desa serentak , di… desa Sugih waras kec.Rambang kab.Muara enim prov.Sumatera Selatan.

Di provinsi sumatera selatan kabupaten muara enim kecamatan Rambang , akan di adakan pemilihan kepala desa secara serentak.

Adapun Desa-Desa yang akan melaksanakan PILKADES secara serentak,Desa-Desa tersebut adalah : Desa Negri Agung , Desa Air Keruh , Desa Tanjung Dalam , Desa Marga Mulya dan Desa SUGIH WARAS.Yang kesemuanya termasuk dalam wilayah kecamatan Rambang ,kabupaten Muara enim Provinsi Sumatera Selatan.Menurut rencana akan di laksanakan pada 14 oktober 2021.

Baca Juga :  Predikat Desa Maju, Kades apresiasi Dukungan Full Warga Sumber Rahayu

Di saat awak media suara masyarakat infonesia.com , mencoba untuk menanyakan rekam jejak Novriyansah S.Sos. Beberapa orang warga masyarakat desa Sugih Waras Rambang , mengapreasi atas ke ikut sertaan Novriyansah S.Sos menjadi calon kepala desa Sugih Waras Rambang , periode 2021-2027 ini.

” Menurut pendapat dan keinginan , kami sangat berharap agar Novri terpilih menjadi kades kami.karena beliau orang yang sudah berpengalaman di dalam pemerintahan desa.terus terang beliau ini masih muda usianya dan sangat ramah-tamah kepada semua orang.

Semogah atas izin Allah Swt , serta dukungan dari semua masyarakat desa Sugih Waras.pada pemilihan kades nanti, beliau akan menjadi pemenangnya”, Ujar warga yang meminta inisialnya di rahasiakan.

Senada dengan itu ,salah seorang ibu rumah tangga menyatakan dukungannya untuk Novriyansah S.Sos.

” Kalu kami sekeluarge yakin nian ngan novri , die pantas jadi kades sugih waras.mun uji kami die tu ,umur gi mude pengalaman ade umur gi mude.sesuai pule nian die milu nyalon kades.mun uji kami sesuai gale tekenye”, ugkap sang ibu rumah tangga tersebut.

Baca Juga :  Senin, Polres Muratara Laksanakan Bansos Serentak

Sementara itu seusai melakukan pendaftaran ke sekretariat panitia PILKADES. Awak media ini mewawancarai Novriyansah , yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Sugih Waras.

Novriyansah S.Sos mengutarakan kepada awak media ini :” Dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.Hari ini saya resmi mendaftarkan diri sebagai peserta kontestan calon kepala desa Sugih Waras .

Dengan segala kerendahan hati warga Sugih waras ,khususnya yang telah memiliki hak pilih.agar untuk memilih dan mempercayakan kita sebagai kepala desa sugih waras periode 2021-2027. Tanpa bantuan dan dukungan semuanya , tujuan kita yang mulia ini mustahil akan tercapai.jadi mohon doa dan dukungannya semua ,pada pemilihan kepala desa sugih waras 14-0ktober-2021 nanti.”, Tandas Novriyansah S.Sos.

Semogah berkat dukungan dan doa dari warga desa Sugih Waras kecamatan Rambang , Novriyansah S.Sos akan terpilih menjadi kepala desa Sugih Waras.

( Sunar )

Share :

Baca Juga

MUARA ENIM

Bentuk Kepedulian, PT MHP Ikut Perbaiki Jalan

MUARA ENIM

DESTINASI WISATA CURUP TENANG BEDEGUNG 2021 AKAN DIPERCANTIK

MUARA ENIM

Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades Sugih Waras periode 2021-2027

MUARA ENIM

Jumat Berkah Bupati Muara Enim Lakukan Rotasi

MUARA ENIM

Rapat Pembentukan Pengurus MHBM Rambang Sukses

MUARA ENIM

Predikat Desa Maju, Kades apresiasi Dukungan Full Warga Sumber Rahayu

MUARA ENIM

Kapolres Pimpin Langsung Sartijab, Kapolsek Semendo Polres Muara Enim

MUARA ENIM

Kronologis Mobil Sekda Terbakar, Ini Kata Polres Muara Enim