Home / MUSI BANYUASIN

Minggu, 18 Juli 2021 - 10:28 WIB

Mengingatkan Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19,Ini Yang Di Lakukan Polsek Keluang!!!

MUSI BANYUASIN, SMI-

Polsek Keluang polres Musi Banyuasin mempunyai cara unik untuk mengingatkan masyarakat tentang bahaya covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan, Yakni dengan memasang papan bicara disetiap motor kenyot (pedagang keliling dengan sepeda motor), Minggu 18/7/21.

Papan bicara yang berisikan pesan dengan aneka macam himbauan tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperi ‘ayo jaga protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak’.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Keluang AKP. Dwi rio mengatakan pihaknya sengaja membuat papan bicara itu dan kita letakkan disetiap kenyot motor yang kita temui di Keluang untuk menarik perhatian masyarakat, selain dari himbauan lain yang kita lalukan Sehingga masyarakat membaca imbauan tersebut dan menyadari bahaya virus covid-19.

Baca Juga :  Kadispora Sulap Jumputan Gambo Bintang Inagurasi IKKM

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar masih bisa kita letakkan dimotor kenyot tersebut yang selalu berkeliling menyambangi warga yang hendak berbelanja kebutuhan lauk pauk dan sayur mayur dan kita juga melakukan baksos terhadap para pengendara kenyot tersebut, ungkapnya.

Baca Juga :  Update COVID-19 Muba: Bertambah 2 Kasus Positif

Dengan cara ini kita berharap melalui peran masyarakat dapat juga berperan aktif dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat lainnya terkait bahaya covid-19.

Melalui media himbauan ini, Rio berharap masyarakat lebih disiplin mematuhi prokes. “Kami berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam menekan penyebaran virus covid-19 dengan cara disiplin protokol kesehatan,” tandasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

MUSI BANYUASIN

2 Kapolsek Di Rotasi

MUSI BANYUASIN

2019 PU PR & Penataan Ruang Sukses Wujudkan Lalan Tebus Darat

MUSI BANYUASIN

Dodi Reza Warning Wilayah Rentan Karhutbunlah

MUSI BANYUASIN

Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan

MUSI BANYUASIN

Update : Penambahan 1 Kasus Positif, Pasien Dirawat 5 Orang

MUSI BANYUASIN

RSUD Sekayu Akhir Bulan Juli, Bisa Lakukan Swab Test

MUSI BANYUASIN

Pra TMMD, Anggota Koramil Lakukan Pengawasan

MUSI BANYUASIN

Tangkap Pengedar Narkoba, Sat Narkoba Temukan Senjata Api ilegal.