Home / PRABUMULIH

Jumat, 11 November 2022 - 14:46 WIB

Pemuda Pancasila Prabumulih dan Karang Taruna Prabumulih Bersama Masyarakat,Gotong-royong Membersihkan Drainase Jalan Arimbi Taman Baka

Prabumulih, SMI-

Dalam rangka menjaga dan memelihara lingkungan hidup,agar supaya menjadi bersih dan sehat.Maka karang taruna Kota Prabumulih dan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, TNI, Polri,bersama masyarakat Kelurahan Taman Baka, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan mengadakan gotong royong untuk membersihkan saluran drainase yang ada di jalan Arimbi. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 pagi sampai dengan menjelang sholat Jumat, Jumat (11/11/2022).

Tampak hadir dalam proses kegiatan gotong royong tersebut Camat Prabumulih Timur, Wedi Saputra.SE ketua karang taruna Kota Prabumulih beserta Anggota Karang Taruna Kota Prabumulih, Satria Muda Putra.SE sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih bersama Anggota Pemuda Pancasila kota prabumulih, TNI,Polri,dan warga masyarakat sekitar.Kegiatan Gotong royong membersihkan saluran drainase di jalan Arimbi tersebut, untuk memperlancar saluran drainase. Agar air tidak tersumbat dan mengalir ke badan jalan Arimbi tersebut, serta tentunya untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar.

Seusai melakukan gotong royong bersama Wedi Saputra.SE ketua karang taruna Kota Prabumulih, ketika diwawancarai oleh para awak media menuturkan himbauan agar warga sekitar tetap menjaga kebersihan Jalan Arimbi.

“Kegiatan ini terlaksana berkat usulan dari masyarakat kepada RT RW dan Lurah, kemudian kepada kita pihak karang taruna Kota Prabumulih. Kami sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong ini, kami karang taruna Kota Prabumulih akan selalu mensupport kegiatan gotong royong seperti ini. Kepada masyarakat ataupun TNI Polri dan para awak media, Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan supportnya pada kegiatan gotong royong ini. Ke depannya semoga warga masyarakat sekitar Jalan Arimbi ini menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga air yang mengalir di saluran drainase Jalan Arimbi ini tidak tergenang dan mengalir ke badan jalan Arimbi ini”,Ujar Wedi Saputra.SE Ketua karang taruna Kota Prabumulih.

Baca Juga :  Polres Prabumulih Melalui Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulya Sambangi Warganya

Sementara itu para awak media juga menanyakan keterlibatan organisasi pemuda pancasila Kota Prabumulih, dalam kegiatan gotong royong pembersihan Jalan Arimbi tersebut. Satria Muda Putra.SE selaku sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut.

“Kami dari majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, akan selalu siap mensupport kegiatan gotong royong ataupun kegiatan yang positif yang terkait untuk kepentingan masyarakat umum. Kegiatan gotong royong seperti ini di manapun tempatnya, asal kami Pemuda Pancasila Kota Prabumulih tahu kami pasti akan ikut serta untuk melakukan dan mendukung kegiatan seperti ini. Kepada masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan gotong royong ini kami ucapkan ribuan terima kasih, untuk ke depannya kami berharap kepada masyarakat sekitar ataupun masyarakat yang melintas di jalan Arimbi ini agar tidak membuang sampah di sembarang tempat. Semoga kegiatan ini kedepannya akan terus berkesinambungan, serta kami dari organisasi pemuda pancasila Kota Prabumulih siap sedia untuk ikut dalam hal kegiatan yang positif seperti ini apalagi untuk kepentingan masyarakat umum”, Ungkap Satria Muda.SE Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

Baca Juga :  Tim Kuasa Hukum Usman Firiansyah.SH cs, Dampingi Klien Korban Mafia Tanah

Sementara itu salah seorang warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dari organisasi kemasyarakatan karang taruna Kota Prabumulih, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, anggota TNI yang ikut dalam gotong royong pada hari ini, Polri, dan masyarakat sekitar yang ikut bergotong-royong pada hari ini.

“Kami atas nama warga sekitar sini mengucapkan ribuan terima kasih atas kesediaan organisasi karang taruna Kota Prabumulih, organisasi pemuda pancasila Kota Prabumulih, TNI dan Polri yang telah bersusah payah bergotong-royong membersihkan Jalan Arimbi ini. Kepada rekan dan warga masyarakat sekitar sini kami berharap untuk bersama-sama menjaga kebersihan sekitar sini, agar kedepannya drainase Jalan Arimbi ini tidak tersumbat dan menggenangi jalan. Ke depannya kami sangat berharap agar kegiatan gotong royong seperti ini bisa terus berlanjut”, Demikian Tandas Warga Masyarakat Yang Merupakan Ketua RT setempat.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

PERERAT PERSAUDARAAN, PWI PRABUMULIH GELAR BUBER

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih Ke-XlV Masa Persidangan Ke-ll

PRABUMULIH

Pelantikan PAC PP & Badan Pemuda Pancasila Se-Kota PRABUMULIH 2021-2023

PRABUMULIH

Deni Victoria.SH.MSi Nyatakan Tujuan Program Rutin Jum’at Berbagi DPC Demokrat Prabumulih Tak Hanya Sekedar Berbagi

PRABUMULIH

Jaga Kesehatan WBP, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Berikan Vitamin Secara Rutin

PRABUMULIH

Pelantikan & Pengucapan Sumpah/Janji 7 Kepala Desa Terpilih Di Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Walikota Loucing Kostum Jersey Persipra

PRABUMULIH

Prabumulih Siap Sukseskan PORSeniWADA Dan HPN Ke-76 Tahun Provinsi Sumatera Selatan