Home / PRABUMULIH

Jumat, 8 April 2022 - 22:36 WIB

Lakalantas Di Jembatan Layang Karangan Ramadhan 1443 H

PRABUMULIH, SMI-

 

Kembali terjadi kecelakaan maut, di dalam berlalu lintas. Informasi yang dihimpun oleh awak media ini dilapangan, menurut informasi di lapangan. Pada hari ini Jum’at 08/04/2022, sekitar pukul 11.30 WIB bertempat diJalan Raya Prabumulih-Baturaja, tepatnya jembatan layang desa Karangan, kecamatan RKT, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Diduga korban kecelakaan maut ini bernama Kusnadi Suryanto bin Ali Usman Bustan. yang merupakan seorang kepala sekolah dasar di desa Jungai. Dugaan Kejadian kecelakaan naas yang telah membuat Kusnadi Suryanto meninggal dunia.

Baca Juga :  SKK Migas - Pertamina EP Limau Field Resmikan Program Bank Sampah dan MAS PEPI di Karya Mulya Prabumulih

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di tempat kejadian perkara (TKP) yang terjadi pada pukul 11.30 WIB, menurut informasi yang dihimpun K S mengendarai sepeda motor Jupiter MX berwarna hitam, dengan nomor polisi BG 5739 CZ. Diduga bertabrakan dengan mobil minibus Avanza/Xenia warna silver,plat nomor kendaraan dan identitasnya belum diketahui.Hal ini berdasarkan hasil olah TKP Tim Satlantas polres kota Prabumulih, serta keterangan saksi-saksi di TKP.

Sementara itu AKBP.Siswandi.Sik.SH.MH Kapolres kota Prabumulih, melalui AKP.Lastari.SH Kasatlantas polres kota Prabumulih membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan YT meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  H.lr.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Terima Predikat WTP Dari BPK RI

“kronologis kejadian sepeda motor Jupiter MX yang di kendarai Kusnadi Suryanto, berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Batu Raja.Di duga hendak mendahului kendaraan lain.sehingga masuk ke jalur orang lain dan bertabrakan.Di duga mobil minibus Avanza/Xenia berwarna silver plat,Nopol dan identitasnya tidak diketahui (melarikan diri), yang berjalan dari arah Batu Raja menuju ke arah Prabumulih”,Ujar AKP.Lastari.SH Kasatlantas Polres Kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Silaturahmi PWI Kota Prabumulih Dengan Komandan SubDenPom ll/4-1 Prabumulih

PRABUMULIH

Beny Rizal SH MH Resmi Jabat Ketua KONI Kota Prabumulih Periode 2021-2025

PRABUMULIH

Rayakan HUT Partai Demokrat Ke-21, DPC Partai Demokrat Prabumulih Adakan Tournament Volley Ball AHY Cup

PRABUMULIH

Rayakan HUT 20 Tahun Desa Sinar Rambang Adakan Tournament Volly Ball Semi Open

PRABUMULIH

Jum’at Berkah Bersama Badan Otonom Perempuan Bangsa PKB Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya MM Tinjau Gorong-gorong Rusak

PRABUMULIH

Muara Enim Raih Penghargaan Kabupaten Terinovatif Di lndonesia

PRABUMULIH

Walikota Prabumulih Pimpin PERSIPRA Ke OKUS