Home / ADVETORIAL / MUARA ENIM

Kamis, 10 November 2022 - 13:44 WIB

Kurniawan.AP.MSi Ajak Warga Muara Enim Tetap Bersatu Teguh Dan Mengenang Hari Pahlawan 10 November

Muara Enim, SMI-

Momentum memperingati hari pahlawan, Peringatan hari pahlawan setiap tanggal 10 November dalam setiap tahunnya. Begitu juga dengan di Kabupaten Muara Enim, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam memperingati hari pahlawan tahun 2022 ini.Dalam melaksanakan upacara bendera dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim, dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Muara Enim Kurniawan.AP.MSi.

Hadir dalam upacara memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Muara Enim, Kurniawan.AP.MSi penjabat Bupati Muara Enim, kejaksaan negeri Muara Enim, Polres Muara Enim, unsur Forkompinda Muara Enim, serta para tamu undangan yang hadir dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Muara Enim.

Kurniawan.AP.MSi selaku pejabat bupati Muara Enim menyampaikan ucapan selamat memperingati hari pahlawan nasional Tahun 2022, dalam ucapan dan sambutannya beliau menyampaikan”, sesuai dengan tema nasional pahlawanku teladanku mari kita semua khususnya masyarakat Sumatera Selatan dan masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk meneladani Semangat perjuangan Sultan Mahmud Badaruddin II.

Baca Juga :  Terkait dugaan Suap KPK Tetapkan tersangka

Marilah kita semua terus berbakti memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Perjuangan kita belum berakhir, Oleh karena itu semua harus diisi dengan pembangunan yang adil dan merata Demi kesejahteraan masyarakat. Semoga pahlawan yang telah gugur di medan perang diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah subhanahu Wa ta’ala.Kita juga harus menyadari bahwa kita berbeda-beda, tetapi kita jangan sampai terpecah belah oleh perbedaan suku,ras agama dan antar golongan.”,Ujar Kurniawan.AP.MSi Pj.Bupati Muara Enim.

Sementara itu pada momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022 ini,wakil ketua DPRD Tingkat II Kabupaten Muara Enim Ermanadi Tjik Janom, kepada awak media ini menuturkan himbauannya kepada seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Musibah Kereta API, Manager Humas Divre III Palembang Turut Berduka

Sesuai dengan tema hari pahlawan Tahun 2022 ini, memperingati hari Pahlawan,”Pahlawanku teladanku”.

Maka marilah kita bersama-sama mengenang jasa para pahlawan kita, yang telah gugur membela kemerdekaan Republik Indonesia. Kita saat ini mengisi kemerdekaan dengan membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih maju lagi. Begitu juga dengan program pembangunan yang dilanjutkan oleh pemerintah Kabupaten Muara Enim, maka kita wajib untuk menyukseskan dan mendukungnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim”, Ungkap Ermanadi Tjik Janom Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

(Sunar/ADV)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Indra Kesumajaya Suport Lomba Karya Tulis Jurnalistik Muba, SMI

ADVETORIAL

8 Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum terkait RPPA Muba TA 2021 dan 3 Raperda Inisiatif Muba TA 2022

ADVETORIAL

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Di Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2027 Sukses

MUARA ENIM

Rapat Pembentukan Pengurus MHBM Rambang Sukses

MUARA ENIM

HUT KEPALA DESA, PEMDES KARANG RAJA GELAR TURNAMEN VOLLY BALL

MUARA ENIM

Pelantikan PPS Pilkades Air keruh Rambang 2021-2027

MUARA ENIM

HUT RI ke 77 Kurniawan.AP.MSi PJ Bupati, Ajak Warga Ayo Pulih Dari Keterpurukan

ADVETORIAL

Giat Bakti di HUT Muba Link 18, Jami’nur dibersikan