Home / PRABUMULIH

Senin, 4 April 2022 - 07:29 WIB

Korban Lakalantas Di Awal Ramadhan 1443 H

PRABUMULIH, SMI-

Awal bulan Ramadhan 1443 H, atau bertepatan dengan hari ini Minggu 04 April 2022. Terjadi kecelakaan lalu-lintas, sekira jam 16.00 wib sore. Lakalantas tersebut terjadi di jalan lintas Prabumulih-Muara enim, Kelurahan Patih Galung, kecamatan Prabumulih barat,kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Adapun Kronologis kecelakaan lalulintas tersebut terjadi,Mobil Rush BG 1864 EE, Beriringan dengan mobil Toyota Avanza BG 1848 I. Berjalan dari arah Muara enim menuju ke arah Prabumulih, dengan mobil Truk Hino BG 8375 UJ. Berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Muara Enim.

Menurut informasi yang diterima oleh awak media ini. sebelum kejadian tersebut, Pengemudi Mobil rush, berjalan agak ketengah dikarenakan tikungan kekiri, sehingga menabrak bagian samping sebelah kanan Mobil Truk.

Baca Juga :  AKBP.Witdiardi.SIk.MH Kapolres Kota Prabumulih Beserta Jajaran Bersilaturahmi bersama Senkom

Sehingga Mobil Rush Berputar arah terserat oleh mobil Truk Hino sehingga tertabrak oleh mobil avanza, akibat kejadian lakalantas tersebut salah satu penumpang toyota rush meninggal dunia dan penumpang yang lainnya mengalami luka luka dan untuk ketiga kendaraan yang lainnya, mengalami kerusakan.Serta dibawa kekantor Satlantas Polres prabumulih, untuk di amankan oleh pihak Satlantas polres kota Prabumulih.

Adapun Korban yang Meninggal dunia akibat lakalantas tersebut,atas nama Evi Nurlina Sari.S.Farm Apt.Ttl: Lampung Utara,15 Februari 1986 (umur 36 tahun). Pekerjaan:PNS di BPOM Palembang. Korban berjenis kelamin perempuan.yang beralamat di jl.Mataram,no.274 RT.06 RW.02, kelurahan Kemas Rindo, kecamatan Kertapati, kota Palembang, provinsi Sumatera Selatan, Beragama: lslam.

Baca Juga :  Pelantikan Kepala Desa Terpilih Di Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2027 Sukses

Sementara itu Kapolres kota Prabumulih AKBP.Siswandi.Sik.SH.MH, melalui Kasatlantas polres kota Prabumulih AKP.Lastari.SH. Membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

“Iya memang benar adanya kecelakaan lalulintas tersebut terjadi, dan saat ini kendaraan yang kecelakaan tersebut kita amankan di kantor Satlantas Polres kota Prabumulih.Untuk proses lebih lanjut”,Ujar AKP.Lastari.SH Kasatlantas polres kota Prabumulih.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

Deni Victoria.SH.MSi, Fasilitasi Kaum Muda Yang Kreatif

PRABUMULIH

POLRES KOTA PRABUMULIH DI JAJARAN POLSEK RAMBANG LAPAK TENGAH PASTIKAN RUANG TAHANAN DALAM KEADAAN AMAN

PRABUMULIH

Rohman Solehimin Resmi Pimpin DKC Garda Bangsa PKB Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Tidak Menikmati Sepeserpun Hasil Proyek, JAT Salah Satu Tersangka Mark-Up Baju Lansia di Tuntut 5 Tahun Penjara

PRABUMULIH

Tour Sepakbola H.lr.Ridho Yahya.MM, Menit Awal Tak Di Kasih Gol Persipra Maksimalkan Skill Di Babak Akhir Laga

PRABUMULIH

Tangan Dingin MAT KANTA S.Sos, Desa Sumber Rahayu Maju Pesat

PRABUMULIH

Acara Tasyakuran Kades Tebat Agung Riswandi Di Hadiri oleh Brigjend Pol.Djoko Prihadi.SH.MH

PRABUMULIH

Bangun MCK, MPC PP Kota Prabumulih Berikan Bantuan Untuk Bapak ZAlNAL